oleh

Abisai Rollo: Jadikan Papua Sebagai Surga Kita Bersama

TIFFANEWS.COM-Ondoafi Abisai Rollo mengajak kepada semua warga masyarakat yang tinggal di atas Tanah Papua lebih khusus yang ada di Kota Jayapura untuk menjadikan Tanah Papua ini sebagai surga bersama.

“Tanah Papua ini adalah tanah yang diberkati oleh Tuhan. Semua kekayaan dari sumber daya alam dan sebagainya yang ada ini adalah pemberian Tuhan.Untuk itu wajibnya sebagai orang Papua dan mereka yang tinggal di Tanah Papua untuk menjaganya secara bersama,”ungkap Rollo.

Abisai pun bertekad penuh untuk menyatukan semua orang yang ada di Kota Jayapura ini untuk menjadikan Kota Jayapura yang merupakan ibu Kota Provinsi Papua sebagai surga  bersama untuk semua orang dari berbagai suku bangsa.

“Kita perlu hidup bersama, aman dan damai di atas Tanah Papua ini.Sehingga saya mengajak kepada semua pihak agar menjaga situasi kamtibmas di Kota Jayapura aman dan tertib,”tuturnya.

Pria yang menjabat sebagai ketua DPRD Kota Jayapura ini melihat ada banyak persoalan yang terjadi di Kota Jayapura ini sehingga menyebabkan banyak korban jiwa dan juga harta benda.

Hal-hal seperti ini tidak boleh terjadi lagi dimana masyarakat selalu menjadi korban akibat dari ulah-ulah oknum yang tidak bertanggungjawab yang hanya ingin mengacaukan suasana di Kota Jayapura selama ini.

Rollo mengaku, Papua ini dihuni oleh banyak suku dengan beranekaragaman seni budaya yang dimiliki. Sehingga selain masyarakat asli yang huni disini juga ada suku non Papua yang tinggal dan hidup di Kota Jayapura ini.

Sementara itu ditanya terkait dengan berbagai aksi kerusahan di Kota Jayapura, Ondoafi Abisai Rollo berharap agar hal-hal itu tidak boleh terjadi lagi di Kota Jayapura.

“Jadi stop sudah lakukan aksi-aksi di Kota Jayapura atau pun bentuk aksi lain yang menimbulkan korban jiwa atau harta benda di masyarakat.Mari kita menjadikan Papua sebagai surga bersama. Ketika kita menjadikan Papua lebih khusus kota Jayapura ini sebagai surga bersama, saya mau lihat siapa yang mau bakar surga ini.Pastikan semua orang beripikir lebih jauh lagi,”tutur Rollo.

Rollo menyampaikan, agar masyarakat di Kota Jayapura ini mau menempatkan surga ini di akhirat hidupnya, karena ini merupakan pertanggungjawaban terakhir kepada Tuhan.

“Oleh karena itu saya mengajak kepada semua suku bangsa yang hidup diatas Tanah Papua ini harus terus hidup berdampingan menjaga Tanah Papua ini sebagai surga bersama dan mari kita hidup berdampingan dengan memberikan rasa aman dan damai,”tambah Rollo.(ans).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed