oleh

Abisai Rollo Resmi Dikukuhkan Jadi Ketua DPD Golkar Kota Jayapura

-BERITA-174 views

TIFFANEWS.COM,- Ondoafi, Abisai Rollo,SH  akhirnya dikukuhkan secara resmi menjadi Ketua DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Jayapura periode 2020-2025.

Pengukuhan yang dilakukan oleh Sekretaris DPD Golkar Provinsi Papua Jacobus Yopi Ingratubun dan dihadiri seluruh pengurus DPD Golkar Kota Jayapura yang baru, di kantor DPD Golkar Provinsi Papua, Rabu (14/10)

“Puji Tuhan hari ini saya dikukuhkan menjadi Ketua DPD Golkar Kota Jayapura bersama pengurus yang lainnya masa bhakti 2020-2025,”ungkap Ondoadi Abisai Rollo.

Pria yang menjabat sebagai Ketua DPRD Kota Jayapura ini mengaku, jika ini merupakan sebuah kepercayaan yang diberikan oleh Partai Golkar kepada dirinya.

Apalagi pada Musda Golkar Jayapura yang digelar pada bulan Agustus 2020 lalu dimana dirinya terpilih secara aklamasi kembali menjabat sebagai Ketua DPD Golkar Kota Jayapura.

“Jadi ini kepercayaan yang diberikan kepada saya sebagai ketua DPD Golkar dan akan saya jalankan bersama dengan pengurus partai sehingga partai Golkar tetap jaya kedepannya bersama rakyat,”tutur Rollo.

Ondoafi Abisai Rollo berjanji usai pengukuhan ini, dirinya  akan melakukan rapat kerja dan  konsolidasi partai untuk membentuk kepengurusan di tingkat Kelurahan dan Kampung.

“Jadi kami akan membangun Partai Golkar ini dari Kampung, sampai ke kota dan Provinsi. Sehingga kepengurusannya semua harus jelas dan pasti,”pintanya.

Kata Rollo, hal ini sangat penting untuk mempersatukan seluruh partai Golkar untuk menghadapi empat agenda penting yakni Pilkada pemilihan wali kota, Pilgub dan Pilpres dan Pileg mendatang.

“Saat ini fokus kami adalah Pilkada di 11 Kabupaten di Papua, jadi kita sebagai kader Golkar Kota Jayapura akan mengajak masyarakat untuk memilih calon dari partai Golkar yang maju sebagai kandidat pada pilkada nanti,” ajak  Rollo.

Sedangkan pada tahun 2022 dimana akan dilaksanakan pemilihan Wali Kota Jayapura, Rollo yang juga sebagai Ketua DPRD kota Jayapura menegaskan, agenda tersebut menjadi perhatian penuh dari partai yang berlambang Pohon beringin ini.

“Persiapan kami juga pada tahun 2023 pada pemilihan Gubernur Papua. Jadi Kita sudah sepakat bahwa untuk calon Wali Kota Jayapura adalah saya sendiri dan untuk calon Gubernur Papua bapak Klemen Tinal yang mana saat ini beliau menjabat sebagai Wakil Gubernur Papua,” ujarnya.

Sementara untuk pemilihan Presiden RI di tahun 2024  mendatang kita sudah tetapkan dan mendukung ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartato.

“Inikan yang ketiga kalinya nanti saya maju sebagai Walikota Jayapura. Pertama itu saya tidak berhasil dan itu adalah sukses yang tertunda, kedua saya maju tetapi partai tidak memenuhi syarat pencalonan, sehingga tidak bisa maju. Sehingga tahun 2023 nanti saya akan kembali maju lagi dan secara pribadi saya sangat siap sekali dan persiapannya sudah jauh-jauh hari, mudah-mudahan semua rencana ini mendapat restu dari Tuhan Yang Maha Kuasa,”tutup Ondoafi Abisai Rollo. (ans)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed