Anggota TNI Bantu Pembuatan Rumah Warga di Dogiyai

Marcel

TIFFANEWS.COM – Anggota Babinsa Koramil 1705-04/Moanemani Serma Depris melaksanakan karya bhakti membantu mendirikan rumah warga di Kampung Kimipugi, Distrik Moanrmanai Kabupaten Dogiyai, Rabu (24/11/2021).

Babinsa Koramil 1705-04/Moanemani Serma Depris mengungkapkan, kegiatan tersebut dilakukan untuk membangun kebersamaan dan menjalin hubungan yang baik antara Babinsa Koramil 1705-04/Moanemani dan masyarakat sebagai aparat kewilayahan.

“Hal ini sesuai dengan tugas sebagai Babinsa atau aparat kewilayahan yang harus selalu ikut serta membantu masyarakat dalam semua kegiatan yang ada di wilayah binaan,” kata Babinsa.

“Untuk mewujudkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat serta menjalin hubungan yang lebih positif dalam mengoptimalkan kegiatan pembinaan teritorial, sehingga dapat lebih mengenal kondisi wilayah lingkungan masing-masing,” tambahnya.

Serma Depris menyampaikan, dalam kondisi saat ini masyarakat masih terus dihimbau wajib patuhi protokol kesehatan guna menjaga kesehatan keluarga dan lingkungan guna menghindari wabah penyakit Covid-19.

Sebagai pemilik rumah Bapak Darsa mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas bantuan yang diberikan oleh anggota TNI kepadanya.

“Terima kasih Babinsa, saya ingin kedepan Babinsa bisa memantau ikut serta dan mengambil bagian di setiap ada kegiatan di wilayah Kampung Kimipugi,” ucap bapak Darsa. (Cel)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Anggota TNI Ikut Dampingi Pembagian BLT di Boven Digul

TIFFANEWS,COM – Pastikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) berjalan aman, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 1711-03/Tanah Merah Serma Madrai dan Sertu Sumardin melaksanakan pendampingan pembagian BLT di dua lokasi yang berbeda yakni Kampung Mawan Distrik Mandobo dan Kampung Mandobo Distrik Kouh, Rabu (24/11/2021). Hal ini disampaikan Wadanramil 1711-03/TM Kapten Inf Zabir […]
Translate ยป