Anggota TNI Ikut Dampingi Pembagian BLT di Boven Digul

Marcel
Babinsa Koramil 1711-03/Tanah Merah Serma Madrai dan Sertu Sumardin melaksanakan pendampingan pembagian BLT di dua lokasi yang berbeda yakni Kampung Mawan Distrik Mandobo dan Kampung Mandobo Distrik Kouh, Rabu (24/11/2021). (Foto : Pendam Cenderawasih)

TIFFANEWS,COM – Pastikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) berjalan aman, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 1711-03/Tanah Merah Serma Madrai dan Sertu Sumardin melaksanakan pendampingan pembagian BLT di dua lokasi yang berbeda yakni Kampung Mawan Distrik Mandobo dan Kampung Mandobo Distrik Kouh, Rabu (24/11/2021).

Hal ini disampaikan Wadanramil 1711-03/TM Kapten Inf Zabir saat ditemui di Makoramil 1711-03/TM.

Dikatakan Wadanramil, pendampingan yang dilaksanakan para Babinsa tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian mereka sebagai Aparat Komando Kewilayahan terhadap warga untuk menjaga jalannya penyaluran Bantuan Langung Tunai ini aman dan lancar.

“Disisi lain, pendampingan tersebut juga untuk memastikan apakah bantuan dari Pemerintah ini tepat sasaran kepada masyarakat yang saat ini sedang mengalami kesulitan ekonomi demi memenuhi kebutuhan hidup mereka sehari-hari ditengah pandemi Covid-19,” jelas Wadanramil.

Dirinya juga berpesan kepada masyarakat bagi yang sudah menerima BLT agar dipergunakan sebijaksana mungkin sesuai kebutuhan sehari-hari.

“Semoga hal ini dapat bermanfaat bagi warga Boven Digoel,” tutup Wadanramil. (Cel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kasus Todd Ferre, Manajemen Persipura Minta Komdis Lebih Adil

TIFFANEWS.COM – Manajemen Persipura Jayapura berharap Komisi Disiplin (Komdis) PSSI untuk lebih adil dalam mengambil keputusan sanksi kepada pemain maupun tim. Lebih lagi perihal sanksi larangan bermain satu tahun kepada salah satu pemain Persipura, Todd Ferre. Untuk diketahui, sebelumnya pemain bernomor punggung 46 itu mendapat sanksi dari Komdis PSSI lantaran […]
Translate ยป