Aparat TNI Bagikan Sembako Untuk Warga Kurang Mampu di Mimika

Marcel
Babinsa Koramil 1710-07/Mapurjaya Serda Amandus membagikan bantuan paket sembako kepada warga kurang mampu di Kampung Keakwa, Distrik Mimika Tengah, Kabupaten Mimika, Papua, Selasa (7/12/2021). (Foto : Pendam Cenderawasih)

TIFFANEWS.COM – Bentuk perhatian aparat TNI kepada masyarakat di masa pandemi Covid-19,  Babinsa Koramil 1710-07/Mapurjaya Serda Amandus membagikan bantuan paket sembako kepada warga kurang mampu di Kampung Keakwa, Distrik Mimika Tengah, Kabupaten Mimika, Papua, Selasa (7/12/2021).

Serda Amandus  mengatakan, kegiatan tersebut merupakan wujud kecintaan dan kepeduliannya kepada masyarakat di lingkungan sekitar.

“Harapannya melalui kegiatan ini masyarakat kurang mampu di kampung ini akan sedikit terbantu dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari apalagi dimasa pandemi Covid-19 saat ini,” kata dia.

“Jangan di lihat dari nilainya, mudah-mudahan apa yang bisa saya berikan ini bisa bermanfaat dan membantu meringankan beban warga kurang mampu,” tambah Serda Amandus.

Sementara itu bapak Mapeko (54) salah satu penerima bantuan sangat berterimakasih kepada Babinsa atas kepedulian dan bantuan yang diberikan, menurutnya hal ini akan menjadi penyemangat tersendiri untuk warga Keakwa.

“Semoga kebaikan bapak Babinsa akan dibalas Tuhan Yang Maha Esa, terimakasih banyak bapak Babinsa, semoga bapak senantiasa diberikan keamanan dan kesuksesan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari,” ungkap Mapeko. (Cel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Danrem 172/PWY Kunjungi Pos Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/RKS

TIFFANEWS.COM – Komandan Korem (Danrem) 172/PWY Brigjen TNI Izak Pangemanan selaku Dankolakops, melaksanakan kunjungan kerja ke Pos jajaran Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/RKS di Kabupaten Keerom, Provinsi Papua, Selasa (7/12). Pos Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/RKS yang mendapat kunjungan Danrem 172/PWY yaitu Pos Komando Utama (Kout) dan Pos Arso Tami. […]
Translate »