Aparat TNI Bersama Satgas Covid -19 Beri Edukasi Prokes Di Kampung Arsopura

Marcel
Babinsa bersama satgas covid kabupaten Keerom memberikan masker pada pengendara yang melintas saat sosialiasi protokoler kesehatan di kampung Arsopura. (Foto : Pendam Cenderawasih)

TIFFANEWS.COM – Babinsa Koramil-1701-23/Skanto Sertu Armin dan Serda Sulistiyono berserta Tim Satgas covid-19 Kabupaten Keerom, melaksanakan kegiatan pemeriksaan dan pembagian masker kepada masyarakat yang akan masuk ke Wilayah Kabupaten Keerom melalui jalur Kampung Arsopura, Jumat (25/06/2021).

Babinsa Sertu Armin mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan oleh Tim Satgas covid-19  yaitu melaksanakan pemeriksaan kepada warga yang melintas sekaligus pembagian masker bagi warga yang tidak menggunakan masker dan memberikan edukasi mengenai protokol kesehatan guna mencegah dan memutus penyebaran covid-19.

“Kegiatan ini adalah program daerah untuk menekan penyebaran covid-19 di wilayah Keerom dengan pemeriksaan warga yang dari luar dan akan masuk ke wilayah Kabupaten Keerom,” jelas Sertu Amin.

Sertu Armin juga menambahkan, semua intansi terkait dilibatkan dalam kegiatan ini sehingga dapat maksimal dan benar-benar mencapai tujuan yang di inginkan yaitu seluruh wilayah Keerom tetap bebas dari covid-19.

“Selama kegiatan berlangsung dengan aman dan juga masyarakat sangat menerima dan juga mendukung kegiatan ini,” tutupnya. (Cel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pererat Silaturahmi, Aparat TNI Kunjungi Tokoh Agama Di Wamena

TIFFANEWS.COM – Aparat TNI yang terlibat dalam Satgas Pamrahwan Yonif RK 751/VJS dipimpin Lettu Caj Adi Manuel Rumbiak S.Si bersama personel Satgas di Papua melakukan kunjungan di kantor Klasis Baliem Yalimo Wamena di Gereja Maranatha Muabagha, dalam rangka menjalin silaturahmi dengan Tokoh Agama setempat, Sabtu (26/6/2021) Kehadiran rombongan Lettu Caj […]
Instagram did not return a 200.
Translate »