Aparat TNI Sukseskan Sidang Sinode Di Waropen

Marcel
Babinsa Koramil 1709-03/Warbah Kopda Darius B. Logof turut hadir dalam kegiatan rapat evaluasi pelayanan dan juga dalam rangka persiapan Sidang Sinode Ke-18 yang akan digelar di Kabupaten Waropen. Senin (28/06/2021). (Foto : Pendam Cenderawasih)

TIFFANEWS.COM – Ikut berperan aktif dalam setiap kegiatan keagamaan di wilayah binaan, Babinsa Koramil 1709-03/Warbah Kopda Darius B. Logof turut hadir dalam kegiatan rapat evaluasi pelayanan dan juga dalam rangka persiapan Sidang Sinode Ke-18 yang akan digelar di Kabupaten Waropen. Senin (28/06/2021).

Kegiatan rapat yang dilaksanakan di Gedung Gereja GKI Betania Waren ini, dipimpin langsung oleh Ketua Jemaat Pdt.Onasis Rumbaibab S.si.M.tol., yang turut dihadiri pula oleh panitia pembangunan dan semua Majelis Jemaat GKI Betania Waren.

Dalam kegiatan, Kopda Logof menyampaikan bahwa sebagai Babinsa dirinya harus mampu menjadi dinamisator dan stabilisator dalam setiap kegiatan positif di berbagai kalangan dan komponen masyarakat, terlebih lagi dalam kegiatan keagamaan seperti ini.

“Keikutsertaan kami dalam kegiatan ini dapat dimaknai sebagai wujud pengabdian dalam tugas guna meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, serta sekaligus sebagai upaya dalam menjaga kerukunan umat beragama dalam kehidupan yang beragam di wilayah binaan,” ujar Logof. ((Cel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Cegah Malaria, Satgas TNI Gandeng Dinkes Pegubin Bagi Kelambu Kepada Warga Perbatasan RI-PNG

TIFFANEWS.COM – Guna mencegah dan mengurangi penyebaran penyakit malaria di perbatasan Papua, Pos Batom Satgas Pamtas Yonif 403/Wirasada Pratista menggandeng Dinkes Kabupaten Pegunungan Bintang Papua melaksanakan sosialisasi pencegahan malaria serta membagikan kelambu kepada warga Kampung Batom, Distrik Batom, Kabupaten Pegunungan Bintang (Pegubin), Papua, Senin (28/6/2021) Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas […]
Instagram did not return a 200.
Translate »