Astra Motor Papua Beri 150 Paket Bahan Pokok bagi Warga yang Divaksin

Tukan Ben
Region Head Astra Motor Papua Wendy Tenario (kiri) mendampingi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI Sandiaga Uno menyerahkan paket bantuan bahan pokok kepada warga yang telah divaksin (Foto : ANTARA News Papua/Hendrina Dian Kandipi)

 

TIFFANEWS.COM,-  Astra Motor Papua selaku main dealer sepeda motor Honda di Papua dan Papua Barat memberikan 150 paket bahan pokok bagi warga yang melakukan vaksinasi COVID-19 di Jayapura.

Region Head Astra Motor Papua Wendy Tenario di Jayapura, Selasa (21/9), mengatakan paket bantuan bahan pokok tersebut terdiri dari beras, minyak goreng, ikan kaleng dan lainnya.

“Kami menyediakan paket bantuan bahan pokok sesuai dengan jumlah ampul vaksin yang akan diberikan kepada masyarakat,” katanya.

Menurut Wendy, pihaknya kali ini berkolaborasi dengan TNI AL yakni Lantamal X Jayapura untuk menyediakan paket bantuan bahan pokok sesuai dengan jumlah dosis yang diberikan kepada masyarakat.

“Jika diakumulasi, kolaborasi Astra Motor Papua dengan berbagai pihak baik di Papua maupun Papua Barat telah dilakukan di 22 titik,” ujarnya.

Dia menjelaskan sehingga dari 22 titik tersebut, tercatat sebanyak 6.346 paket bantuan bahan pokok sudah didistribusikan kepada warga yang sudah divaksin melalui kolaborasi dengan berbagai pihak dan instansi, mulai dari pemerintah daerah hingga TNI-Polri.

“Kami berharap dengan adanya vaksinasi tersebut maka program pemerintah untuk percepatan penanganan COVID-19 dapat sukses,” katanya lagi.

Dia menambahkan jika program vaksinasi sukses maka ekonomi dapat kembali pulih dan para pelaku usaha swasta juga diuntungkan sehingga perekonomian Indonesia bisa bangkit.

Sebelumnya, Menteri Pariwisata Ekonomi Kreatif memberikan apresiasi keterlibatan swasta dalam vaksinasi untuk warga dilakukan Astra Motor Papua. (ant/*bn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Empat Atlet Biliar Kalsel Siap Capai Target Dua Emas di PON Papua

TIFFANEWS.COM,-  Kontingen atlet cabang olahraga biliar Provinsi Kalimantan Selatan menurunkan empat atlet yang menyatakan siap mencapai target dua medali emas di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX di Provinsi Papua. Menurut Ketua Biliar Kalsel H Mustohir Arifin di Banjarmasin, Selasa (21/9), para atletnya sudah berkumpul di Kota Banjarmasin saat ini untuk […]
Instagram did not return a 200.
Translate »