Atlet Karate Putri Papua, Erfit Naninti Fokus Pertajam Teknik Andalan

Marcel
Kontingen Karate Papua saat berada di Depok. (Foto : Istimewa/Ainun)

TIFFANEWS.COM – 79 hari menjelang Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua yang akan berlangsung pada tanggal 2-15 Oktober 2021. Atlet Karate kelahiran Sulawesi Tenggara, Erfit Naninti (26 tahun) yang menjadi Kontingen Karate Putri Papua terus fokus mempertajam teknik andalan.

“Persiapannya kita sudah masuk di pra pertandingan dan untuk persiapan itu saya coba untuk lebih fokus untuk mempertajam teknik andalan serta taktik dan strategi dalam pengambilan poin,” kata Erfit  Naninti yang dihubungi via WhatsApp, Kamis, (15/07/2021).

Selama Pandemi covid-19 tidak ada kendala yang berarti, namun Erfit menyebut dirinya ada sedikit kendala karena sedang cedera.

“Kalau kendala dalam latihan saat covid ini tidak ada karena kami tetap latihan, tapi tetap mematuhi protokol kesehatan, semua atlet juga sudah melakukan vaksinasi dan kalau saya pribadi lagi ada sedikit cedera jadi mungkin agak terbatas pergerakan nya,” jelasnya.

Atlet Karate Putri Papua, Erfit Naninti. (Foto : Tiffanews.com/Ainun)

Juara 1 piala AKMIL open CHAMPIONSHIP 2020 itu menjelaskan, bahwa Kontingen Karate asal Papua yang saat ini sedang melakukan pemusatan Latihan atau Training Center (TC) di Bali dan menargetkan untuk memperoleh hasil terbaik dalam PON XX nanti.

“kami semua mempunyai target untuk bisa mendapatkan yang terbaik di PON XX Papua,” kata Erfit.

Erfit berharap kepada seluruh masyarakat Papua untuk memberikan dukungan kepada kontingen Karate Papua.

“Mohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Papua Semoga kami bisa memberikan yang terbaik pada PON nanti kami sangat berharap dukungan dari masyarakat Papua” pungkasnya. (Cr1/Cel)

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

PON XX, Ini Persiapan Atlet dan Target Cabor Atletik Lari 400 Meter

TIFFANEWS.COM – Menuju Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua tahun 2021, sejumlah persiapan terus dilakukan oleh atlet cabang olahraga (Cabor) atletik, khususnya lari nomor 400 meter. Wartawan Tiffanews.com berkesempatan melihat langsung para atlet lari nomor 400 meter itu saat berlatih di Stadion Mahacandra milik Universitas Cenderawasih (Uncen) di Kampus Baru […]
Instagram did not return a 200.
Translate »