Atlet Muay Thai Jateng Siapkan Strategi Khusus di PON XX

Marcel
Atlet Muay Thai Jawa Tengah, Tabita Diah Putri dalam sebuah pertandingan. (Foto : Istimewa)

TIFFANEWS.COM – Atlet Cabang Olahraga (Cabor) Muay Thai, dari Provinsi Jawa Tengah (Jateng), Tabita Diah Putri mengatakan, dia dan timnya saat ini terus melakukan persiapan maksimal dan siap bertanding di ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua yang secara resmi akan digelar 2-15 Oktober 2021.

“Untuk masalah teknik dan fisik Tim Muay Thai Jateng sudah baik dan mempunyai strategi untuk melawan lawan kita pada pertandingan nanti,” kata Diah Putri kepada TIffanews.com, Senin (13/09/2021).

Dia kemukakan, jika melihat persentasi kesiapan tim cabor Muay Thai Jateng, saat ini telah berada di angka 90 persen. Tim, lanjut Diah, bakal melakukan pertandingan pada tanggal 27 September-3 Oktober 2021.

“Tim Muay Thai Jateng sangat mematangkan persiapan untuk ajang PON XX Papua termasuk untuk latihan fisik mental sekitar 90 persen. Kami telah mengikuti TC yang berpusat di Semarang, kami mau try out diluar, hanya saja karena adanya PPKM jadi tidak bisa keluar provinsi,” paparnya.

Tabita Diah Putri sendiri pernah mengikuti kejuaran  tingkat provinsi sampai nasional dan meraih hasil terbaik. Salah satinya kejurnas di Sulawesi dan  mendapatkan juara 1.

“Saya berharap pada ajang PON XX Papua makin maju jaya dan sukses,” pungkasnya. (CR3/Cel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Peralatan Muay Thai dan Kempo Tiba di Jayapura

TIFFANEWS.COM,- Venue cabang olahraga (cabor) Muay Thai dan Kempo PON XX Papua yang berlokasi di Gedung Olahraga (GOR) GIDI Sentani kedatangan peralatan yang baru tiba di Pelabuhan Jayapura. Peralatan yang tiba ini belum semua karena Sebagian yang lain masih dalam perjalanan. Kendati demikian, dari peralatan yang ada sudah mulai siap dipasang. […]
Instagram did not return a 200.
Translate »