Babinsa Kodim Mimika Dampingi Dan Motivasi Petani

Marcel

TIFFANEWS.COM, – Babinsa Koramil 1710-02/Timika Serda La Zulhija mendampingi dan memotivasi salah satu petani di wilayah binaan Bapak Ismail (48 th) di Kelurahan Wonosari Jaya Distrik Wania Kabupaten Mimika, Kamis (08/04/2021).

Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka menjalin silaturahmi dengan para petani guna  mencari solusi cara meningkatkan hasil panen. Pada kesempatan tersebut Serda Zulhija mengatakan bahwa menyempatkan diri membantu Bapak Ismail menyemprot tanaman guna meningkatkan hasil panen.

“Selain mencari solusi dalam peningkatan hasil panen, juga untuk memberikan motivasi, pendampingan petani dalam pengelolaan lahannya dengan harapan kebutuhan masyarakat dapat didapatkan dari tanaman lokal bukan impor dari daerah lain,”ungkap Babinsa

“Silaturahmi seperti ini kerap saya lakukan baik dengan warga maupun aparat kelurahan yang tujuannya untuk mempererat hubungan serta memperkokoh kemanunggalan TNI bersama Rakyat” tutup Serda Zulhija. (Pendam XVII/Cel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

DKPP Kembali Jadwalkan Sidang Kasus Dugaan Ijazah Palsu Bupati Merauke

TIFFANEWS.COM,– Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) kembali menjadwalkan  sidang Majelis DKPP terkait dugaan penggunaan  ijazah palsu oleh RM yang saat ini menjabat sebagai Bupati Kabupaten Merauke, Provinsi Papua pada Senin, 12 April 2021 setelah pada 8 Maret 2021 menunda sidang tersebut. DKPP pada tanggal 5 April 2021  mengirimkan surat  panggilan […]
Instagram did not return a 200.

Subscribe US Now

[mc4wp_form id="88"]
Translate »