Bidang I PB PON XX Papua Evaluasi Arena Klaster Merauke

Tukan Ben
Perwakilan sekertariat bidang I PB PON Sonya Monim (Foto : bobby/tiffanews)

TIFFANEWS.COM, – Bidang I PB PON Papua melaksanakan monitoring dan evaluasi arena pertandingan klaster Merauke, jelang perhelatan PON XX tahun 2021 yang tinggal beberapa hari lagi.

Perwakilan sekertariat bidang I PB PON Sonya Monim menyengatakan, monitoring dan evaluasi ini merupakan agenda penting sebelum pertandingan digelar, untuk memastikan kesiapan arena yang ada pada klaster Merauke.

“Jadi pada saat monitoring itu kita mau melihat apakah sudah siap atau belum. Lalu Technical Delegate (TD) akan membuat overlay, dia akan mengatur dimana posisi bidang-bidang ini pada saat di arena itu,” tuturnya.

“Contoh konsumsi tendanya di sebelah mana, termasuk bidang lainnya itu harus tau posisinya nanti. Nah itu yang kita lakukan sehingga teman-teman di bidang harus menanyakan, karena yang tau letak penempatan itu TD,” imbuh Sonya.

Saat disinggung soal kesiapan sejumlah peralatan yang belum terpasang di sejumlah arena, menurut dia, hal itu sudah pasti akan dievaluasi untuk dipercepat pengerjaannya, mengingat waktu pelaksanaan semakin dekat.

“Itu juga salah satu monitoring, jadi semua yang ada di dalam arena termasuk peralatan, kalau belum terpasang kapan bisa segera diselesaikan,” tutupnya. (Bby)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Cabor Kempo Gelar Test Event

TIFFANEWS.COM – Test Event Cabang Olahraga (cabor) Kempo resmi digelar di venue Kempo yang bertempat di GOR GIDI Sentani Kabupaten Jayapura, Senin (13/9/2021). Test Event cabor Kempo dihadiri antara lain Ketua Bidang I Sub PB PON Kabupaten Jayapura, Yan Yoku, Koordinator Bidang Arena Sub PB PON XX Klaster Kabupaten Jayapura, […]
Instagram did not return a 200.
Translate »