BRI Cabang Sentani Gelar Undian Panen Hadiah Simpedes Periode II

Tukan Ben
Pimpinan Cabang Kantor BRI Cabang Sentani Welem Tambing, menyerahkan secara simbolis kepada perwakilan nasabah yang memperoleh hadiah grand prize berupa satu unit mobil Daihatsu Xenia yang disaksikan oleh pihak Kepolisian, Notaris dan Dinas Sosial Foto : Irfan/Tiffanews)

TIFFANEWS.COM,- Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Sentani menggelar Undian Panen Hadiah Simpedes Periode II dengan tema, “Makin Sering Nabung, Makin Cepat Untung”. Kegiatan pengundian ini berlangsung di Lantai III,  Kantor BRI Cabang Sentani, Sabtu (26/6) sore.

Pimpinan Cabang (Pimcab) Kantor BRI Cabang Sentani Welem Tambing, mengatakan, hadiah pesta rakyat Simpedes tersebut terdiri dari 1 unit mobil Daihatsu Xenia, motor, televisi, handphone dan lemari es. Sedangkan untuk nasabah yang hadir di kantor cabang diberikan door prize dan bingkisan menarik dari BRI.

“Total hadiah Simpedes dari BRI itu ada 31, jadi ada terbagi dari beberapa item seperti hadiah hiburan hingga di hadiah utama yang tadi sudah diundi hadiahnya berupa satu unit mobil Daihatsu Xenia. Selamat kepada nasabah yang beruntung hari ini, yang telah mendapatkan panen hadiah Simpedes dari BRI,” ucap Welem Tambing.

“Kami haturkan terimakasih kepada seluruh bapak-ibu tamu undangan dan nasabah yang telah hadir, yang telah menyempatkan waktunya untuk hadir, ikut berpartisipasi dalam acara panen hadiah Simpedes periode kedua tahun 2020. Terimakasih atas kepercayaannya selama ini telah memilih Bank BRI sebagai mitra perbankan utama dari bapak-ibu. Kami tentunya berkomitmen penuh untuk memberikan pelayanan yang terbaik dan prima kepada seluruh nasabah kami,” sambungnya.

Welem Tambing menjelaskan panen hadiah Simpedes ini merupakan salah satu bentuk apresiasi BRI kepada para nasabah simpanan yang selalu setia menjadi nasabah Bank BRI, dan diharapkan para nasabah untuk dapat terus meningkatkan saldo tabungan Simpedesnya.

“Jadi panen hadiah Simpedes itu adalah bentuk apresiasi kami kepada seluruh nasabah penabung khususnya rekening Simpedes. Kami hari ini lakukan untuk periode kedua tahun 2020, berikutnya ada lagi panen hadiah Simpedes periode satu tahun 2021, yang mana kami berikan hadiah dan apresiasi kepada nasabah Bank BRI yang memiliki saldo tabungan 100 ribu rupiah itu mendapat satu kupon nomor undian dan berlaku kelipatan-kelipatannya. Jadi itulah bentuk apresiasi kami kepada nasabah Bank BRI yang telah membuka rekening Simpedes,” jelasnya.

Ia menerangkan panen hadiah Simpedes diselenggarakan setiap semester atau periode dengan hadiah yang menarik dan bervariasi mulai dari mobil, motor dan hadiah elektronik lainnya.

Ia mengungkapkan panen hadiah Simpedes ini diikuti oleh nasabah di setiap cabang saja, sehingga peluang untuk mendapatkan hadiah menjadi lebih besar, hanya dengan minimal memiliki saldo Rp. 100.000,- yang mengendap selama satu bulan maka nasabah akan mendapatkan satu kupon undian dan berlaku kelipatannya.

“Untuk di kantor cabang BRI Sentani sendiri, panen hadiah Simpedes untuk periode ini diikuti oleh seluruh nasabah dari Kantor Cabang BRI Sentani, 1 kantor cabang pembantu BRI dan 8 kantor BRI unit. Dari 10 unit kerja kami itu, jadi ada 8 unit, satu kantor cabang dan satu KCP, yang tersebar di supervisi kantor cabang Sentani itu yang adanya di 3 kabupaten yakni, Kabupaten Jayapura, Kabupaten Sarmi dan Kabupaten Pegunungan Bintang,” imbuhnya.

Ia juga mengatakan, pada panen hadiah Simpedes periode II tahun 2020, pihaknya mengundi sebanyak 2.971.260 kupon undian. “Kami berharap nasabah terus meningkatkan saldo tabungannya, sehingga peluang untuk mendapatkan hadiah semakin terbuka lebar,” harap Welem Tambing diakhir wawancaranya. (Irf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

RHP : Demokrat Papua Pastikan Tak Ada Demontrasi Duduki Kantor Gubernur

TIFFANEWS.COM – Wakil Ketua I Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat (DPD PD) Papua, Ricky Ham Pagawak alias RHP memastikan pihaknya tak akan turun melakukan aksi demonstrasi damai menduduki kantor Gubernur Papua, pada Senin (28/06) guna memprotes penunjukan Sekda Papua Dance Flassy sebagai Pelaksana Harian (Plh) Gubernur Papua, sebagaimana sebelumnya telah […]
Instagram did not return a 200.
Translate »