Bupati Biak Numfor  Sambut Kedatangan Tim  Wasev TMMD Ke-111

Marcel
Bupati Biak Numfor, Herry Ario Naap, bersama unsur muspida berbincang dengan tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) TMMD ke-111, yang dipimpin Mayor Jenderal TNI Tri Yuniarto di bandara Frans Kaisiepo, Biak, Selasa (29/06/2021). (Foto : Pendam Cenderawasih)

TIFFANEWS.COM – Bupati Biak Numfor, Herry Ario Naap, S.Si., M.Pd bersama sejumlah pimpinan dinas dan OPD nya, menyambut langsung kehadiran rombongan tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) TMMD ke-111, Mayor Jenderal TNI Tri Yuniarto, S.A.P., M.Tr (Han) di bandara Frans Kaisiepo, Biak, Selasa (29/06/2021).

Kehadiran orang nomor satu di kabupaten Biak itu, juga guna menyampaikan apresiasi dan penghargaaan yang tinggi pada pihak TNI, yang telah menjadikan Biak Numfor sebagai salah satu lokasi TMMD ke-1111.

“Kami menyampaikan apresiasi dan terimakasih pada tim Wasev, atas terpilihnya wilayah Kabupaten Biak Numfor sebagai sasaran tempat pelaksanaan TMMD Reg Ke-111 TA 2021 Kodim 1708/Biak Numfor,” ujar Bupati Herry di VIP Room Bandara Fans Kaisiepo Biak.

“Ini sangat membantu kami selaku Pemerintah, terima kasih TMMD, semoga ini bisa terus berlanjut di Biak Numfor,” pungkasnya.

Turut hadir dalam rombongan tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) TMMD ke-111, Mayor Jenderal TNI Tri Yuniarto, S.A.P., M.Tr (Han) antara lain, Pa Sahli Tk.III Kasad Bidang Komsos didampingi oleh Kepala Staf Korem 173/PVB, Kasiter Kasrem 173/PVB, Dandim 1708/BN, Wakapolres Biak Numfor, Muspida Biak Numfor dan Para Kepala Adat/Mananwir. (Cel)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Dinkes Mimika Sebut Vaksinasi Karyawan PT Freeport untuk Perlindungan Warga Mimika

  TIFFANEWS.COM,-  Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Mimika, Papua Reynold Ubra menyebut program vaksinasi gotong royong untuk karyawan PT Freeport Indonesia, perusahaan subkontraktornya dan keluarga karyawan di Tembagapura dan Kuala Kencana sangat penting untuk memberikan perlindungan seluruh warga di Kabupaten Mimika dari paparan COVID-19. “Vaksinasi karyawan yang ada di Tembagapura dan […]
Instagram did not return a 200.
Translate »