Bupati Jayapura Lepas Peserta Jalan Santai Sambut HUT PI Ke-94

Tukan Ben
Bupati Jayapura, Mathius Awoitauw, SE, M.Si (Foto : Dok Tiffanews)

 

TIFFANEWS.COM,- Bupati Jayapura Mathius Awoitauw, S.E., M.Si., melepas peserta jalan santai dalam rangka menyambut peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Pekabaran Injil ke-94 di Pulau Asei yang diperingati setiap tanggal 1 Juli 2022 mendatang.

Pelepasan peserta jalan santai ini dimulai dari depan Venue Aquatik, Kompleks Stadion Lukas Enembe, Kampung Harapan, Distrik Sentani Timur, Kabupaten Jayapura, Kamis (5/5) pagi.

Ratusan jemaat dari sejumlah denominasi gereja di empat kampung yang ada di Ohei seperti Kampung Asei Pulau, Kampung Nolokla, Kampung Asei Kecil (Kleblouw) dan Kampung Waena mengikuti jalan santai dalam rangka menyambut peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Pekabaran Injil ke-94 di Pulau Asei tahun 2022.

Bupati Jayapura Mathius Awoitauw dalam sambutannya sebelum melepas peserta jalan santai berterima kasih atas antusiasme dari peserta jalan santai guna menyambut peringatan HUT Pekabaran Injil ke-94 di Pulau Asei.

“Saya ucapkan terima kasih, kita bersyukur karena Injil ada di tanah ini. Sehingga banyak hal yang kita bisa lihat dan nikmati sampai hari ini. Termasuk anak-anak kita, semua hal dan juga perubahan-perubahan yang luar biasa ini,” ucapnya, seperti dikutip dari laman resmi pemkab Jayapura.

“Tapi, juga keberagaman dari berbagai suku bangsa ada di sekitar kita. Karena Injil ada untuk mempersatukan kita. Oleh karena itu, hari ini kita mengawali semua prosesi yang kita jalani hingga tanggal 1 Juli nanti,” sambungnya.

Di samping itu, Bupati Jayapura menambahkan, “Hari ini kita ungkapkan suka cita itu, dan kita terus bersyukur, persaudaraan dan kekeluargaan serta kebersamaan itu menjadi kekuatan untuk kita dalam mengucap syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa. Jadi, kegiatan jalan santai ini adalah sesuatu yang sangat baik untuk kesehatan dan juga bisa mempertemukan satu sama lain. Semoga itu bisa menyemarakkan hari-hari kita yang akan kita lalu ke depan hingga 1 Juli mendatang,” tukasnya.

Selain melakukan kegiatan jalan santai, juga akan dilakukan launching Panitia HUT Pekabaran Injil ke-94 di Pulau Asei tahun 2022. Serta, ada beberapa kegiatan yang juga akan dilakukan hingga puncak peringatan HUT Pekabaran Injil ke-94 di Pulau Asei pada tanggal 1 Juli 2022 seperti KKR (Kebaktian Kebangunan Rohani), seminar, lomba Yosim Pancar, lomba paduan suara, langgeng suara, dialog interaktif dan ibadah syukur HUT PI ke-94 di Pulau Asei.(*bn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pelanggan Lebih Senang Internet di Merauke Kembali Normal Ketimbang 0 Tagihan

  TIFFANEWS.COM,-  Pelanggan IndiHome Merauke mengaku senang karena pembayaran tagihan IndiHome untuk bulan April tidak ada atau 0 rupiah. Seperti dikutip dari infopublik, ini kebijakan dari PT. Telkom (Tbk) yakni pemberlakukan secara umum untuk semua pelanggan di Merauke dan Boven Digolel pasca gangguan kabel optik yang terjadi pertengahan Maret 2022 […]
Translate »