Bupati Merauke Ingatkan Panitia Berhati-hati Gunakan Anggaran PON

Tukan Ben
Bupati Merauke yang juga Ketua Sub PB PON Merauke Drs. Romanus Mbaraka, MT memberikan pengarahan kepada Panitia Sub PB PON Merauke di GOR Hiad Sai Jl. Prajurit, Senin (5/7). Foto : Booby/tiffanews)

TIFFANEWS.COM,-  Bupati Kabupaten Merauke yang juga Ketua Umum Sub PB PON Merauke Drs. Romanus Mbaraka, MT mengingatkan  panitia Sub PB PON Merauke untuk lebih berhati-hati dalam penggunaan anggaran PON.

Romanus menyampaikan hal itu langsung di hadapan seluruh panitia Sub PB PON di GOR Hiad Sai Jl. Prajurit, Senin (5/7).

Romanus mengatakan, dirinya tidak ingin para pengguna anggaran nantinya terjerat hukum untuk itu gunakan anggaran sesuai peruntukan dan amanah.

“Kerja baik-baik,  biasa habis PON banyak yang dapat periksa dan dapat tangkap di seluruh Indonesia. Jadi kerja baik-baik, pakai uang baik-baik yang Tuhan Alah punya kasih ke Tuhan Allah, yang kamu punya kamu pakai,” kata Romanus.

Romanus mejelaskan, anggaran yang sudah masuk ke rekening Sub PB PON Merauke sebesar 60 milyar, yang nantinya akan dilimpahkan ke masing-masing bidang dalam waktu dekat untuk menunjang agenda PON di Merauke.

“Uangnya sudah ada kurang lebih 60 milyar dan waktu tersisa 89 hari, saya percayakan kepada semua bidang dan segera ajukan untuk kegiatan awal mulai besok sudah jalan,” ucapnya. (Bby).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Bupati Merauke Optimis PON XX Sesuai Jadwal

TIFFANEWS.COM,-  Bupati Kabupaten Merauke yang juga Ketua Sub PB PON Merauke Drs. Romanus Mbaraka, MT mengatakan meskipun kasus penyebaran Covid-19 terus meningkat dari hari ke hari, dirinya optimis perhelatan PON tetap terlaksana sesuai dengan jadwal. “PON pasti jadi sesuai Instruksi Presiden Bapak Jokowi bahwa apapun caranya, PON di Papua harus […]
Instagram did not return a 200.
Translate »