Caesar Tunya : Klaster Mimika Optimistis Sukseskan PON XX

Marcel
Sekretaris Umum Sub PB PON Klaster kabupaten Mimika, Caesar Tunya. (Foto : Tiffanews.com/Iqra)

TIFFANEWS.COM – Sekretaris Umum (Sekum) Sub Panitia Besar Pekan Olahraga Nasional (PB PON) XX Klaster kabupaten Mimika, Caesar Tunya, optimistis pihaknya dapat menggelar pertandingan PON XX dengan sukses.

“Untuk sukseskan PON di klaster Mimika itu sudah merupakan komitmen kami di bawah ketua umum kami yang juga Bupati Mimika, Eltinus Omaleng. Dari awal kita bisa lihat kesiapan beliau sudah menyiapkan venue-venue berkelas untuk digunakan saat PON nanti,” ujar Caesar yang dikonfirmasi di Jayapura, Kamis, (9/9) lalu.

Dia juga menyebut soal akomodasi, dimana Klaster Mimika siap memaksimalkan pelayanan terbaik di hotel dan non hotel.

“Memang ada akomodasi untuk atlet dan official dan kami memprioritaskan kenyamanan mereka dan pengawalannya juga sudah kami siapkan,” ujarnya.

Sementara terkait transportasi, kata Caesar, saat ini bus sudah datang dan ada penambahan juga pengemudi lokal yang sudah direkrut, sehingga, pengemudi lokal juga akan uji coba kendaraan.

“SDM kita sudah rekrut 450 orang, tapi ini masih seleksi administrasi, nanti kita akan dorong untuk vaksinasi. Setelah vaksin kita akan melakukan screening dan bimtek. Untuk masyarakat Mimika terkait vaksinasi kita usahakan semua akan divaksin, karena semua atlet dan official yang datang dari luar semua sudah lakukan vaksinasi dan itu akan lebih nyaman lagi kalau relawan juga sudah vaksin” terangnya.

Caesar juga menambahkan, dengan sejumlah pencapain tersebut, merupakan bukti bahwa Klaster Mimika berkomitmen untuk meyukseskan PON XX.

“Jadi hal-hal yang selama ini berjalan tidak diabaikan dan dan semua kami siapkan semua itu bagian dari perjalanan menuju suksesnya PON XX khususnya di Klaster Mimika” pungkasnya. (CR5/Cel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Klaster Mimika Fokus Maksimalkan Venue Untuk Sukseskan PON XX

TIFFANEWS.COM – Pihak Sub Panitia Besar Pekan Olahraga Nasional (PB PON) Klaster Mimika terus fokus membenahi kesiapan venue-venue yang bakal digunakan dalam pertandingan PON XX yang secara rwsmi akan dibuka mulai 2-15 Oktobr 2021. “Kami saat ini fokus pada kesiapan venue,” kata Sekretaris Umum (Sekum) Sub PB PON Klaster Mimika, […]
Instagram did not return a 200.
Translate »