Cegah Covid , Satgas TNI Edukasi Prokes Pada Siswa SD Di Wilayah Perbatasan RI-PNG di Merauke

Marcel
Satgas TNI memberikan masker pada siswa SD di perbatasan RI-PNG dalam rangkaian edukasi protokoler kesehatan mencegah Covid-19. (Foto : Pendam Cenderawasih)

TIFFANEWS.COM,  – Pos Kotis Satgas Yonif 611/Awang Long melaksanakan edukasi penggunaan masker kepada siswa-siswi bertempat di SDN Bupul 1 Kab. Merauke. Sabtu (19/06/2021).

Dansatgas Yonif 611/Awang Long Mayor Inf Albert frantesca Hutagalung mengatakan bahwa kegiatan dilaksanakan dengan memfokuskan kepada siswa-siswi SDN 1 dengan harapkan kegiatan menggunakan masker ini dapat menjadi kebiasaan sehari-hari selain untuk menghindari terjangkitnya virus covid-19 kegiatan ini juga untuk menyukseskan program pemerintah dalam memerangi penyebaran virus covid-19. Kegiatan menggunakan masker kali ini dipimpin langsung oleh Lettu ckm Dr. Ignasius Birmanto bersama Takes Pratu Novri wahyudi.

“Sebelum ini, saya telah berpesan kepada setiap prajurit bahwa harus mensukseskan program pemerintah agar penyebaran virus covid-19 dapat ditekan,” jelas Dansatgas.

Lettu ckm Dr. Ignasius Birmanto yang memimpin kegiatan disela-sela kesibukannya mengatakan, harapannya kepada anak-anak Sekolah Dasar Bupul 1 untuk selalu mentaati serta membiasakan untuk memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak agak terhindar dari virus covid-19.

“Mari kita membiasakan dalam kehidupan sehari-hari, baik di rumah maupun di sekolah untuk menjalankan pedoman kesehatan pencegahan Covid-19,” jelas dr. Ignasius. (Cel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Satgas TNI Bimbing Belajar Anak di Perbatasan RI-PNG

TIFFANEWS.COM – Personel TNI Satgas Pamtas Yonif 131/Brs Pos Skofro Baru memberikan bimbingan belajar kepada anak-anak di Kampung Kufu Distrik Arso Timur, Keerom dalam rangka ikut mencerdaskan pendidikan sumber daya manusia siswa di daerah perbatasan RI-Papua Nugini. Komandan Pos Skofro Baru Yonif 131/Brs Letda Inf Ari Suseno dalam keterangan, Sabtu […]
Instagram did not return a 200.
Translate »