Dandim 1710/Mimika : Serbuan Vaksinasi Covid-19 Jadi Agenda Mingguan

Marcel
Warga antusias mendaftarkan diri mengikuti vaksinasi covid-19 di Kodim Mimika. (Foto : Pendam Cenderawasih)

TIFFANEWS.COM – Dalam rangka percepatan vaksinasi Covid-19 di Kab. Mimika, Kodim 1710/Mimika bersama Satuan TNI/Polri dan Dinas Kesehatan Kab. Mimika kembali melakukan vaksinasi massal bagi masyarakat Mimika bertempat di Rumkitban 17.08.02 Timika, Minggu (18/07/2021).

Dandim 1710/Mimika Letkol Inf. Yoga Cahya Prasetya mengatakan bahwa, kegiatan yang bertajuk Serbuan Vaksinasi ini merupakan program nasional untuk mendukung percepatan vaksinasi Covid-19 di Indonesia.

“Kegiatan ini akan menjadi agenda mingguan yang dilaksanakan Kodim 1710/Mimika bekerjasama dengan Satuan TNI/Polri dan Dinas Kesehatan Kab. Mimika,” jelas Dandim.

“Serbuan Vaksinasi ini akan menyasar warga mulai usia 18 tahun ke atas, dalam waktu 2 jam Rumkitban sudah langsung dipenuhi warga yang antri ingin vaksin, ini menunjukkan bahwa antusias warga untuk mengikuti vaksinasi sangat tinggi,” tambah Dandim.

Lebih lanjut, Dandim menegaskan bahwa pihaknya sudah menyiapkan semua sarana prasarana untuk peserta vaksinasi agar berjalan dengan lancar.

“Kodim telah menyiapkan segala sesuatunya, mulai dari kantong-kantong parkir, tenda-tenda untuk antrian, dan ruang tunggu,” pungkasnya. (Cel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Satyon 403/Wirasada Pratista Bantu Sembako kepada Tokoh Agama di Perbatasan RI-PNG

TIFFANEWS.COM – Dalam rangkaian menjelang HUT Yonif 403/Wirasada Pratista ke-56 tahun 2021, Pos Serambakon Satgas Pamtas Yonif 403/Wirasada Pratista memberikan bantuan paket sembako kepada tokoh agama di Kampung Seramkatop, Distrik Seramkatop, Kabupaten Pegunungan Bintang, Papua, Minggu (18/7/2021) Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif 403/Wirasada Pratista, Letkol Inf Ade Pribadi Siregar, […]
Instagram did not return a 200.
Translate ยป