Di Mimika, Anggota TNI Bersama Siswa SMA AL-FALAH Bersihkan Mushola Bersama

Marcel
Babinsa Koramil 1710-02/Timika bersama siswa siswi SMA Al-Falah laksanakan kerja bhakti pembersihan Musholla. Minggu (13/06/2021). (Sumber Foto : Pendam Cenderawasih)

TIFFANEWS.COM, – Kebersamaan antara Babinsa dengan masyarakat memang tidak ada habisnya, momen-momen tersebut akan selalu ada selama TNI ada di tengah-tengah masyarakat. Melanjutkan kebiasaan positif tersebut, Babinsa Koramil 1710-02/Timika bersama siswa siswi SMA Al-Falah laksanakan kerja bhakti pembersihan Musholla. Minggu (13/06/2021).

Demikian yang disampaikan oleh Babinsa Timika Pelda Agus saat melaksanakan kerja Bhakti bersama warga.

Lebih lanjut, Babinsa menjelaskan bahwa kerja bhakti dilaksanakan di Desa Kamoro Jaya SP1, Distrik Wania, Kabupaten Mimika. Selain para siswa, Kepala Sekolah SMA Al-Falah, Ustad Setiono dan para guru pun hadir untuk membantu pelaksanaan kerja bhakti. Dalam kegiatan ini dilakukan pembersihan Musholla yang nantinya akan direhab untuk dijadikan gedung sekolah tambahan.

“Kerja bhakti difokuskan pada pembersihan sampah dan mengganti struktur bangunan yang sudah rapuh di ruangan dan halaman Musholla,” jelas Pelda Agus.

“Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk dukungan terhadap perkembangan pendidikan anak-anak Papua dan diharapkan dengan bantuan yang kita berikan dapat mempercepat proses rehab bangunan agar anak-anak bisa segera menikmati pendidikan di gedung yang baru,” ujar Pelda Agus Salim. (Cel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Festival Langkisau Ancang-ancang Atlet Raih Emas PON Papua

TIFFANEWS.COM, – Festival Pesona Langkisau yang diikuti seratus selain menjadi media promosi pariwisata Pesisir Selatan sekaligus menjadi ancang-ancang untuk bisa meraih emas pada PON XX Papua. “Iven seperti festival ini sangat luar biasa sebagai ajang promosi pariwisata daerah bila dikemas dengan baik serta digauangkan secara lebih luas,” kata Wakil Gubernur […]
Instagram did not return a 200.
Translate »