Dirjen IKP Kemenkominfo Dampingi Bidang TIK SUB-PB PON Kabupaten Jayapura Survey Media Center PON XX

Marcel
Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Jayapura Gustaf Griapon saat menerima sejumlah kepala kampung diruang kerjanya. (Foto : Kominfo kabupaten Jayapura)

TIFFANEWS.COM,-  – Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Jayapura, Gustaf Griapon, ST menyampaikan, pihak Dirjen IKP Kemenkominfo bersama Bidang TIK Sub PB PON XX Klaster Kabupaten Jayapura akan melakukan survey di media center PB PON XX Sub PB PON Kabupaten Jayapura pada 22 Juni 2021.

“Survey ini hanya untuk melihat kesiapan peralatan yang ada di media center PB PON XX di Sub PB PON Kabupaten Jayapura,” ungkap Gustaf dalam siaran persnya, Senin (21/6)

Menurut Gustaf, Kegiatan survey akan dilakukan di Hotel Grand Allison, Distrik Sentani, Kabupaten Jayapura tersebut juga akan diikuti Bidang TIK Sub PB PON XX Klaster Kabupaten Jayapura.

Dia juga menambahkan, bahwa hal ini dilakukan agar pengelola Media Center PB PON XX yang ada di Sub PB PON Kabupaten Jayapura dapat meningkatkan peran serta dan jumlah konten berita saat PON XX mendatang.

“Kami dari Dinas Kominfo Kabupaten Jayapura mengundang teman-teman wartawan, baik media cetak, media elektronik dan juga media online untuk hadir meliput kegiatan survey tersebut,” katanya kepada awak media.

Pekan Olahraga Nasional (PON) ke XX tahun 2021 akan digelar pada tanggal 2-15 Oktober 2021 mendatang.  Total 1783 medali akan diperebutkan oleh para atlet yang akan bertanding dalam Empat klaster penyelenggaraan itu, yakni Kota Jayapura, kabupaten Jayapura, Kabupaten, Mimika dan Kabupaten Merauke.

Dari total 1783 medali yang akan diperebutkan 6496 atlet di even Nasional terakbar Empat tahunan itu, terdiri dari 681 medali emas, 681 medali perak dan 877 medali perunggu.

PON XX Papua mempertandingan 37 cabang olahraga (cabor) dengan 681 disiplin nomor pertandingan. Panitia pertandingan berjumlah 9904 orang, serta 3247 orang official.

Dalam PON Papua kali ini juga akan digelar 10 cabor eksebisi, sebagai syarat cabor tersebut dapat dipertandingkan secara resmi dalam gelaran PON berikutnya. (Tim/Cel)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

PDAM Jayapura Jamin Ketersediaan Air Bersih Saat PON XX

TIFFANEWS.COM,-  – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Jayapura telah membentuk Satuan Tugas (Satgas) khusus untuk mendukung persiapan penyelenggaraan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021 nanti. Direktur Utama PDAM Jayapura, Entis Sutisna, mengatakan bahwa pihaknya berkomitmen untuk berkontribusi dalam mendukung pelaksanaan PON yang baru kali pertama diselenggarakan di Pulau Burung […]
Dirut PDAM Jayapura, Entis Sutrisna {Foto: Hans Palen/Tiffanews)
Instagram did not return a 200.
Translate »