Dukung Ketahanan Pangan, TNI Bersama Warga Panen Padi di Merauke

Marcel
Satgas TNI Yonif 611/Awang Long di Pos Kondo dan warga panen padi Bersama. (Sumber Foto : Pendam Cenderawasih)

TIFFANEWS.COM, – Satgas TNI Yonif 611/Awang Long di Pos Kondo melaksanakan kegiatan panen padi milik Gereja Protestan Indonesia Jemat Betsaida Kampung Kondo, kabupaten Merauke, Papua, dalam rangka meningkatkan ketahanan pangan. Kamis (17/6/2021).

Kegiatan panen padi kali ini dimpin langsung oleh Danpos Kondo Letda Inf Abdul Khoiri bersama warga dan jemaat gereja. Panen padi merupakan hasil tanam dari warga dan jemaat gereja di lahan milik pihak Gereja Protestan.

Demikian yang disampaikan Dansatgas yonif 611/Awang Long Mayor Inf Albert frantesca Hutagalung dalam rikisnya.

Dansatgas mengatakan bahwa setiap prajurit Yonif 611/Awang Long akan terus berupaya memberikan yang terbaik kepada masyarakat, termasuk untuk mewujudkan ketahanan pangan.

“Saya telah memberikan arahan kepada Komandan Pos Kondo untuk memberikan bimbingan tentang pertanian kepada masyarakat Kampung Kondo. Dari hasil pemantauan di lapangan bahwa warga sangat senang telah mendapat bantuan memanen padi dari anggota Pos di Kondo,” kata Dansatgas. (Cel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Olahraga Intensitas Tinggi Picu Serangan Jantung

TIFFANEWS.COM,- Spesialis jantung dr. Darwin Maulana, Sp.JP, lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia (FKUI) mengatakan bahwa semua jenis olahraga dapat memicu serangan jantung, terutama high intensity training atau latihan kardio dengan intensitas tinggi. “Pemilihan olahraga yang tepat sesuai dengan kondisi kebugaran dan kesehatan jantung menjadi sangat penting. Untuk seseorang yang hendak […]
Instagram did not return a 200.
Translate »