Dukung PON XX, DPD KNPI Merauke temui Bidang SDM Sub PB PON Merauke

Marcel
Silaturahmi DPD KNPI Merauke dengan koordinator Bidang SDM Sub PB PON Merauke di ruang rapat kantor Badan Kesbangpol. (Foto : Tiffanews.com/Bobby)

TIFFANEWS.COM – Sejumlah pengurus Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) kabupaten Merauke, Papua menyambangi kantor Badan Kesbangpol setempat, guna mempertanyakan perilah proses rekurtmen tenaga relawan yang akan ditempatkan pada pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua tahun 2021 di klaster Merauke.

Dari hasil pertemuan, Kepala Badan Kesbangpol Drs. Ramadayanto, MM menuturkan. Pertemuan itu merupakan ajang silaturahmi oleh DPD KNPI untuk meminta informasi tentang penyelenggaraan PON, yang melibatkan Sumber Daya Manusia (SDM) dalam hal ini relawan yang sebelumnya telah di lakukan rekrutmen oleh KNPI.

“Silaturahmi ini kita laksanakan dengan adanya penjelasan, pertanyaan dan kami sudah melaksanakan secara kekeluargaan. Saat ini kita hanya tinggal menunggu untuk pelaksanaan rekrutmen berjalan dengan baik dengan melibatkan unsur pimpinan, KNPI dan unsur-unsur lainnya,” ujar Ramadayanto yang juga menjabat sebagai koordinator sub bidang SDM.

Sementara, Ketua Hukum dan HAM DPD KNPI Merauke, Saleh Sangadji mengaku kedatangannya beserta sejumlah pengurus pada senin siang itu, antara lain menyinkronisasikan sebuah komunikasi dan kerja-kerja panitia PON dan KNPI, diantaranya merekomendasikan pemuda-pemuda yang handal sesuai dengan aturan yang sudah disiapkan oleh panitia PON.

“pertemuan hari ini adalah acara silaturahmi antar senior dan junior, tak lain adalah KNPI menyatakan mendukung penuh PON yang akan diselenggarakan di beberapa tempat salah satunya di Merauke,” katanya.

Menurut Antonius Kaize selaku Wakil Ketua Harian Sub PB PON Merauke yang turut hadir dalam pertemuan itu menilai. Kehadiran KNPI beserta sejumlah OKP di kabupaten Merauke merupakan bentuk dukungan secara langsung dalam suksesnya PON XX di Merauke.

“intinya KNPI siap untuk sukseskan PON dan mendukung sub PB PON. Jadi semua orang mau bertanggung jawab dengan caranya untuk mensukseskan PON di tanah kami,” pungkas Anton. (Bby/Cel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

PPKM Mikro di Kabupaten Jayapura Mulai Berlaku Rabu, Pusat Perdagangan Beroperasi Sampai Pukul 18.00 WIT

TIFFANEWS.COM – Pengetatan dan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berbasis Mikro di Kabupaten Jayapura mulai efektif berlaku Rabu (14/7/2021). Salah satu poin isi dari Pengetatan dan PPKM Mikro itu adalah pusat perbelanjaan atau mall dan pusat perdagangan hanya boleh beroperasi sampai dengan pukul 18.00 WIT. Di samping itu, tamu acara […]
Instagram did not return a 200.
Translate »