FOX Hotel Jayapura Dukung PON Papua dengan Promosikan Kearifan Lokal

Tukan Ben
Petugas FOX Hotel Jayapura membersihkan lukisan bermotif Papua di kamar-kamar yang disediakan untuk mendukung suksesnya penyelenggaraan PON XX di Papua (Foto : ANTARA News Papua/HO-Humas FOX Hotel Jayapura)

TIFFANEWS.COM,- Manajemen FOX Hotel Jayapura mendukung suksesnya penyelenggaraan PON XX di Papua dengan terus mempromosikan kearifan lokal melalui pilihan menu dan jenis hiburan khas Papua.

“Jadi salah satu upaya kami menyukseskan penyelenggaraan PON XX di Papua bukan hanya persiapan dari sisi pengadaan kamar, namun juga dari sisi pemilihan makanan,” kata General Manager FOX Hotel Jayapura Joanne F. Wullur di Jayapura, Kamis (8/7),

Menurut Joanne, menjelang PON XX di Papua, pihaknya juga akan menyediakan sejumlah kamar untuk pendukung iven olahraga nasional empat tahunan tersebut.

“Kami berharap dapat ikut serta mempromosikan Papua melalui layanan yang ada di depan peserta dan tamu PON XX,” ujarnya.

Dia menjelaskan terkait protokol kesehatan, FOX Hotel Jayapura mempunyai standar protokol kesehatan yang sangat ketat, tidak hanya kepada semua tamu yang berkunjung, tetapi juga kepada seluruh karyawannya.

“Seperti misalnya hari ini (8/7), kami baru saja selesai mengadakan tes antigen untuk seluruh karyawan FOX Hotel Jayapura dan hasilnya semua negatif, artinya tidak ada karyawan yang terpapar virus COVID-19,” katanya lagi.

Dia menambahkan tes antigen ini akan diulang kembali dan dilakukan secara berkala untuk memastikan tamu-tamu yang menginap di FOX Hotel Jayapura terhindar dari paparan COVID-19.

Sebelumnya, FOX Hotel Jayapura juga telah mewajibkan seluruh karyawannya untuk divaksin, bekerja sama dengan layanan-layanan kesehatan di Kota Jayapura, bahkan telah mengirimkan seluruh karyawannya secara bergantian untuk divaksin.

Selain itu, FOX Hotel Jayapura juga melakukan penyemprotan desinfektan secara berkala, baik di ruang publik maupun di setiap kamar tamu.

Sementara itu, Wali Kota Jayapura Benhur Tomi Mano meminta pengelola hotel di kota Jayapura menyiapkan gerai tempat khusus untuk mempromosikan produk kerajinan khas Papua menjelang PON XX Papua.

“PON XX Papua klaster Kota Jayapura harus kita sukseskan bersama, untuk pengelola hotel dapat menyediakan ruang khusus menjual produk UMKM Papua,”ungkap Wali Kota Benhur Tomi Mano saat bertemu dengan pengusaha hotel di Kota Jayapura beberapa waktu lalu. (ant/*bn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Darius Sinathrya Sebut PON Papua Jadi Ajang Pencarian Bibit Berbakat

TIFFANEWS.COM,- Aktor sekaligus pembawa acara program olahraga Darius Sinathrya melihat PON XX Papua yang akan berlangsung pada 2-15 Oktober mendatang seharusnya dapat menjadi ajang pencarian bibit atlet berbakat di seluruh Indonesia. “Tujuan penting PON seharusnya dikembalikan menjadi ajang kompetisi atlet untuk mencari bibit-bibit berbakat di setiap cabang olahraga di seluruh […]
Instagram did not return a 200.
Translate »