Gebyar PON XX Berlanjut di Kabupaten Mimika, Merauke, dan Jayapura

Marcel
Kemeriahan Gebyar PON XX Papua tahun 2021 di halaman kantor Gubernur Papua. (Foto : Tiffanews.com/Marcel)

 TIFFANEWS.COM, – Gelaran perdana Gebyar Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua tahun 2021 telah berlangsung di halaman kantor Gubernur Papua, pada Sabtu (19/06/2021) sejak pagi hingga resmi ditutup pada malam harinya.

Antusiasme warga Kota Jayapura dan sekitarnya begitu tinggi membuat panitia harus membatasi jumlah pengunjung yang masuk dalam arena gebyar PON, yang ditutup dengan meriah oleh penampilan grup music seruling tambur.

Kemeriahan Gebyar PON di halaman Kantor Gubernur Papua itu layak mendapat apresiasi semua pihak, mengingat panitia mendatangkan sejumlah stand yang menjual kerajinan tangan asli Papua bernuansa PON, serta artis ibukota Kotak Band dan Ras Muhamad.

Belum lagi puluhan grup band local dan grup tari yang menambah semarak acara.

Ketua Panitia Gebyar PON XX Papua, Otniel Deda disela penutupan mengatakan, selanjutnya acara yang sama akan juga berlangsung di tiga daerah lainnya yang menjadi klaster pelaksanaan PON XX. Dimulai dari kabupaten Mimika, Merauke dan berakhir di kabupaten Jayapura.

“Kami juga sangat berterimakasih atas semua pihak dan kehadiran masyarakat yang menyukseskan acara ini,” kata Deda. (Cel)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Maskot Kangpho dan Drawa jadi Buruan Pengunjung Gebyar PON XX Berfoto

TIFFANEWS.COM – Maskot Pekan Olahraga Nasional (PON) ke XX Papua tahun 2021, Kangpho dan Drawa menjadi salah satu favorit yang diburu pengunjung gebyar PON XX di halaman kantor Gubernur Papua, Sabtu (19/06/2021) untuk bisa berfoto bersama maupun swafoto alias selfie. “Kita harus foto karena ini maskot resmi PON Papua dan […]
Instagram did not return a 200.
Translate »