Giri Wijayantoro Hengkang , Begini Pernyataan Sikap DPD Partai NasDem Kabupaten Jayapura

Marcel
Sekretaris DPD Partai NasDem yang juga Ketua DPRD Kabupaten Jayapura, Klemens Hamo, S.IP. (Foto : TIffanews.com/Irfan)

TIFFANEWS.COM – Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NasDem) mengeluarkan pernyataan sikap terhadap mantan Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Jayapura.

Pernyataan sikap yang disampaikan Sekertaris DPD Partai Nasdem Kabupaten Jayapura, Klemens Hamo, berlangsung di Sekretariat DPD Partai Nasdem Kabupaten Jayapura, Rabu (16/06/2021) sore.

Dalam point Pernyataan sikap tersebut salah satunya meminta agar kedepannya mantan ketua DPD Partai Nasdem tidak lagi membawa nama Partai untuk kepentingan pribadi atau kepentingan apapun karena mantan ketua DPD bukan lagi kader Partai Nasdem.

Klemens mengatakan, untuk memilih partai lain itu hal yang lumrah dalam dunia politik dan menjadi hak pribadi masing-masing orang.

“Nah, terkait dengan pemberitaan media tentang ketidak nyamanan di Partai NasDem, adalah menjadi urusan Pribadi mantan Ketua DPD NasDem dan tidak ada urusannya dengan Partai NasDem, ” kata Klemens sesuai isi pernyataan sikap DPD Partai Nasdem Kabupaten Jayapura.

Berikut 5 point pernyataan sikap yang dikeluarkan DPD Partai Nasdem Kabupaten Jayapura terhadap mantan ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Jayapura.

  1. Berdasarkan Surat pengunduran diri ketua mantan Ketua DPD NasDem Kabupaten Jayapura, maka berdasarkan PO No. 1 2020 tentang Struktur Organisasi Partai NasDem, DPP Partai NasDem menunjuk Ketua DPD NasDem yang baru.
  2. Terkait dengan pemberitaan media tentang ketidak nyamanan di Partai NasDem adalah menjadi urusan Pribadi mantan Ketua DPD NasDem dan tidak ada urusannya dengan Partai NasDem.
  3. Semoga kedepan tidak membawa nama Partai untuk kepentingan pribadi atau kepentingan apapun karna mantan Ketua DPD bukan lagi Kader Partai NasDem.
  4. Untuk memilih partai lain itu hal yang lumrah dalam dunia politik dan menjadi hak pribadi masing-masing orang.
  5. Partai NasDem adalah Egaliter sangat terbuka atau Gerakan Perubahan, Menerima dan menampung aspirasi kader dan masyarakat luas, Salam Restorasi. (Irf/Cel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Tutup Pelatihan Pengelolaan Koperasi, Asisten III Kabupaten Jayapura Ingatkan 4 Sukses PON

TIFFANEWS.COM – Asisten III Bidang Administrasi Umum Setda Kabupaten Jayapura Timothius J. Demetouw menutup secara resmi pelatihan manajemen pengelolaan koperasi/KUD Tahun Anggaran 2021 yang digelar selama tiga hari oleh Dinas Koperasi dan UKM (Dinkop dan UKM) Kabupaten Jayapura di Aula Hotel Merbau, Kota Sentani, Distrik Sentani, Kabupaten Jayapura, Rabu (16/6/2021). […]
Instagram did not return a 200.
Translate ยป