Gowes 100 Km, Pangdam XVII/Cenderawasih Promosikan Sukses PON XX 2021 Papua

Marcel
Gowes Pangdam Cenderawasih Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono bersama pejabat Kodam dan Danrem Merauke. (Sumber Foto : Pendam Cenderawasih)

TIFFANEWS.COM, – Pangdam XVII/Cen Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono didampingi Danrem 174 Merauke Brigjen TNI Bangun Nawoko beserta Komunitas Sepeda yang berada di Kabupaten Merauke melaksanakan gowes bersama 100 km sebagai bagian dari promosi mendukung suksesnya PON XX 2021 di Papua.

Adapun rute yang ditempuh Pangdam bersama Danrem dan Komunitas Sepeda Kabupaten Merauke sejauh 100 Km di mulai dari Titik Nol Km PLBN dan berakhir di Sirkuit Balap Motor Freegeb Waninggap Sai Gau Tak, Jalan Raya Jagebob Kampung Hidup Baru, Distrik Tanah Miring, Kab. Merauke, Sabtu (12/6/2021).

Kegiatan olah raga bersepeda yang dilakukan Pangdam dan Danrem beserta rombongan, selain untuk menjaga kebugaran tubuh dalam menjaga sistem imun agar terhindar dari Covid-19 juga dalam rangka mendukung suksesnya PON XX Tahun 2021 di Wilayah Papua.

Dalam kunjungan kerja tersebut, Pangdam XVII/Cen Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono didampingi Danrem 174 Merauke Brigjen TNI Bangun Nawoko meresmikan pembangunan Kodim Mappi, Jumat (11/6/2021). Peresmian Kodim Mappi di tandai dengan peletakan batu pertama oleh Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono. (Penrem 174 Merauke/Cel)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Sekda Papua : Evaluasi Untuk Suksesnya PON XX 2021

TIFFANEWS.COM – Pemprov Papua terus melakukan evaluasi persiapan menjelang pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX yang diadakan pada 2-15 Oktober 2021 mendatang di 4 cluster, yaitu Kota dan Kabupaten Jayapura, Kab. Merauke dan Mimika. Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Papua, Dance Yulian Flassy di Jayapura, Kamis (17/06), mengatakan bahwa evaluasi berupa […]
Instagram did not return a 200.
Translate »