Gubernur Minta Penyelenggara PON Fokus dan Jalin Komunikasi Baik

Marcel
Foto Dokumentasi : Gubernur Provinsi Papua, Lukas Enembe,S.IP.MH (Sumber Foto : papua.go.id)

TIFFANEWS.COM, – Gubernur Papua Lukas Enembe SIP MH meminta kepada seluruh komponen penyelenggara Pekan Olahraga Nasional (POaN) XX Papua 2021 untuk terus fokus dan mengedepankan komunikasi yang baik.

Muhamad Rifai Darus selaku Juru Bicara (Jubir) Gubernur Papua di Jayapura, Senin (14/06/2021) malam menjelaskan, orang nomor satu di Bumi Cenderawasih itu juga mengingatkan seluruh komponen di Papua kompak sukseskan PON.

“Pak Gubernur juga mengharapkan agar seluruh panitia untuk senantiasa patuh dan disiplin terhadap segala aturan dan administrasi yang ada,” kata Rifai.

 

Lanjut Rifai Darus, Gubernur Papua Lukas Enembe juga secara khusus meminta kepada seluruh atlet Provinsi Papua yang akan bertanding di pagelaran PON XX Papua 2021 untuk terus mematangkan persiapan dalam latihan maupun uji coba yang ada.

“Gubernur meminta para atlet harus selalu tanamkan dalam diri bahwa TORANG BISA!,” pungkas mantan Ketua KNPI Pusat itu. (Cel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Sekda Merauke : Klaster Merauke Siap Mendukung Penyelenggaraan PON XX Papua 2021

TIFFANEWS.COM, – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Merauke, Ruslan Ramli, ST.,M.Si, Senin (14/6), merilis video testimoni dalam rangka turut menyatakan dukungannya terhadap penyelenggaraan PON XX Papua 2021. Dalam PON XX mendatang, wilayahnya di Kabupaten Merauke akan menjadi salah satu dari empat klaster yang diberikan kehormatan sebagai tuan rumah penyelenggaraan pertandingan PON […]
Instagram did not return a 200.
Translate »