Gubernur Papua Lukas Enembe Dijadwalkan Segera Tiba di Jayapura

Marcel
Foto Dokumentasi : Gubernur Provinsi Papua, Lukas Enembe,S.IP.MH (Sumber Foto : papua.go.id)

TIFFANEWS.COM – Setelah melakukan serangkaian pengobatan medis di Singapura dan telah berada di Jakarta sekitar sepekan, Gubernur Papua, Lukas Enembe dijadwalkan akan Kembali ke Kota Jayapura pada, Kamis (08/07/2021) malam ini.

Dari siaran pers yang diterima redaksi Tiffanews.com dari Juru Bicara Gubernur, Rifai Darus, Kamis petang, menyebut orang nomor satu di provinsi Papua itu telah melakukan sejumlah protokol kesehatan yang ditetapkan oleh Pemerintah.

“Pak Lukas juga mengimbau seluruh masyarakat Papua yang memiliki keinginan untuk mengantar, menjemput ataupun melihat beliau di bandara, agar tidak melakukan kegiatan tersebut, sekaligus meminta kepada masyarakat untuk menghormati peraturan yang telah dikeluarkan oleh pemerintah sekaligus melindungi diri sendiri dan keluarga dari ancaman penyebaran virus Covid-19,” kata Rifai.

Sebelumnya, Rifai Darus juga mengklarifikasi adanya ajakan pengumpulan massa bertemu Gubernur Lukas Enembe di Jakarta hari ini adalah kabar Hoax. (Cel)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Bantuan KKSS Jayawijaya ke Yalimo, PT SAM Air Gratiskan Pengiriman

TIFFANEWS.COM,– Maskapai penerbangan PT Semuwa Aviasi Mandiri (SAM) Air, menggratiskan pengiriman 1 ton lebih bantuan untuk korban kerusuhan di Elelim, Kabupaten Yalimo, Papua. “Ya, terkait dengan bantuan kemanusiaan yang diberikan kepada saudara-saudara kita yang berada di Elelim, Kabupaten Yalimo itu digagas oleh KKSS Kabupaten Jayawijaya. Alhamdulillah, kami selaku operator dari […]
Instagram did not return a 200.
Translate »