HUT ke 49, HIPMI Merauke Gelar Turnamen Futsal

Tukan Ben
Pemotongan kue ulang tahun yang merupakan salah satu agenda Kegiatan pembukaan Turnamen Futsal HIPMI Cup 2021 di Merauke. (Foto : Bobby/tiffanews)

TIFFANEWS.COM,- Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Merauke menggelar turnamen futsal HIPMI Cup tahun 2021 bertempat di lapangan pojok arena Spadem, Kamis (10/06).

Mengawali kegiatan turnamen, Ketua HIPMI Merauke Kurniawan Tommy Siriwa, SH  dalam sambutannya mengatakan turnamen futsal ini digelar bertepatan dengan perayaan HUT HIPMI ke 49, dengan tujuan menghidupkan kembali olahraga bola di tengah wabah pandemi covid.

“Dengan adanya pertandingan ini bisa menjadi sarana untuk menjaring,  juga melahirkan bibit-bibit baru dan pemain berbakat yang dapat mengharumkan kota Merauke,” katanya.

Turnamen kali ini diikuti sebanyak 63 tim futsal yang terdiri dari club dan instansi pemerintahan. Turnamen  akan belangsung selama 13 hari. Selain turnamen futsal,  HIPMI juga mengadakan lomba fotosport dimana pesertanya meliputi pelajar, mahasiswa, komunitas dan umum.

Kegiatan pembukaan Turnamen Futsal HIPMI Cup 2021 di Merauke (Foto : Bobby/tiffanews)

Dalam perjalanannya HIPMI Kabupaten Merauke terus bekomitmen, mendukung seluruh program-program pemerintah di berbagai sektor usaha untuk kesejahteraan rakyat.

“Karena target kepengurusan HIPMI dalam 2 (dua) tahun ini fokus membantu UMKM khususnya orang asli Papua (OAP), kami siap membantu agar punya daya saing,” jelas Tommy.

Menutup sambutannya, dia meminta para peserta  untuk tetap menjaga sportifitas, dan mengedepankan protokol kesehatan selama pertandingan. (Bby)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kapolres Merauke Himbau Warga Waspadai Paham Radikalisme

TIFFANEWS.COM,- Sejak penangkapan para terduga teroris di Merauke beberapa waktu lalu. Kapolres Merauke AKBP Untung Sangaji menghimbau masyarakat untuk selalu mewaspadai penyebaran paham radikalisme dan terorisme dengan cara membangun komunikasi sesama warga. Himbauan tersebut disampaikan Kapolres Merauke di ruang kerjanya, Kamis (10/6). Kapolres sangat berharap agar masyarakat terus meningkatkan kewaspadaan […]
Instagram did not return a 200.
Translate »