Wakil Bupati Keerom Resmikan MCK Paud Syalom

0
29
Wakil Bupati Keerom Piter Gusbager saat meresmikan Paud Syalom (Foto : Ist)

TIFFANEWS.COM,- Wakil Bupati Keerom Piter Gusbager meresmikan penggunaan MCK di Paud Syalom, Arso-Keerom, Sabtu (16/16/2019). MCK yang dinamakan MCK Merah Putih ini dibangun Satgas Pamtas Yonif 713/ST.

Piter Gusbager mengungkapkan rasa syukurnya bisa hadir melakukan peresmian MCK Paud Syalom, Panti Asuhan Syalom.

“Saya sudah cukup lama mendengar tentang Panti Asuhan ini. Sebelum saya menjabat Wakil Bupati pun saya sudah mendengar nama Panti Asuhan Syalom. Saya sangat senang bisa bertemu dengan anak-anak di sini,” kata Piter.

Piter mengatakan, anak-anak adalah masa depan Keerom yang nantinya akan menjadi pemimpin.

” Saya bersyukur bisa bertemu dengan anak-anak  pintar ini dan pastinya dari anak-anak nantinya akan ada yang menjadi pejabat, menjadi Bupati,Wakil Bupati, TNI, Polri dan lain sebagainya,”ucap Piter.

Dalam kesempatan itu Piter juga menyampaikan apresiasi kepada Satgas Yonif 713/ST yang telah memprakarsai pembangunan MCK Merah Putih.

“Semoga hadirnya MCK ini dapat bermanfaat menjadikan anak-anak sehat dan bisa mencapai cita-cita mereka,” ujar Piter.

Wakil Bupati Keerom Piter Gusbager bersama anak-anak Panti Asuhan Syalom-Arso (Foto : Ist)

Joshua Manurung pengasuh Panti Asuhan Syalom mengungkapkan rasa terima kasihnya Wakil Bupati yang telah berkenan hadir dan meresmikan MCK ini

“Suatu kehormatan bagi kami bisa didatangi oleh pejabat setingkat Wakil Bupati. Kami juga mengucapkan terimakasih kepada Satgas Yonif 713/ST yang telah bekerja keras untuk membangun MCK ini. Dengan adanya MCK ini semoga anak-anak semakin mengerti akan kebersihan dan kesehatan,” ucapnya.

MCK adalah salah satu sarana fasilitas umum yang digunakan bersama oleh beberapa orang untuk keperluan mandi, mencuci, dan buang air di lokasi permukiman tertentu. (ifa)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini