Kalah dari Persebaya, Jacksen Akui Timnya Lengah

0
20
Jacksen F. Thiago didamping Tood Rivaldo Ferre pada sesi Press Conference usai laga kontra Persebaya

TIFFANEWS.COM,– Tim Persipura kini harus kembali menelan kekalahan dari tim tamu Persebaya Surabaya pada pertandingan lanjutan liga 1 Minggu (24/11).

Kekalahan tersebut sekaligus mengubur mimpi mereka untuk menggeser posisi Borneo FC di posisi runner up.

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Aji Imbut Tenggarong tersebut berakhir dengan skor akhir 0-1 untuk kemenangan tim Persebaya Surabaya.

Gol semata wayang dari Persebaya Surabaya dicetak David Da Silva di masa injury time menit ke 92′.

Pelatih Persipura Jacksen F. Thiago mengakui jika timnya lengah di menit akhir sehingga lawan berhasil mencetak gol di masa injury time.

“Saya berharap tidak terjadi adanya gol di laga tersebut.Namun kesalahan terjadi di menit akhir, saya juga mengakui jika penampilan kita tidak seperti biasanya,”ungkap Jacksen.

Selain itu anak asuhnya memang belum mampu mengembalikan performa terbaiknya seperti yang sudah dilakukan di laga-laga sebelumnya.

“Sekarang saya fokus lagi untuk kembali mengevaluasi serta melihat kembali rekaman-rekaman dalam setiap pertandingan untuk persiapan laga selanjutnya melawan Persija Jakarta nanti,”tutur Jacksen.

Dirinya berharap agar di laga-laga selanjutnya ia bisa membenahi semua kesalahan-kesalahan yang terjadi di laga kontra Persebaya Surabaya tersebut.

“Saya menyampaikan permohonan maaf pula kepada masyarakat Papua dan juga pecinta Persipura. Saya tau mereka pasti kecewa dengan hasil ini. Tetapi inilah hasil yang diterima Persipura. Tugas saya selanjutnya kembali membentuk tim ini agar lebih solid lagi di laga berikutnya,”ucap Jacksen.

Hal senada juga disampaikan pemain muda Persipura, Tood Rivaldo Ferre mengatakan, jika ia dan rekan-rekannya mungkin kurang fokus di laga ini, sehingga terjadinya gol di menit akhir.

“Mungkin kita kurang fokus dan komunikasi, sehingga lawan bisa memanfaatkan itu untuk cetak gol masa injury time. Ke depan mungkin kita akan berusaha keras untuk jauh lebih baik lagi,”tutup Ferre.

Atas kekalahan tersebut kini Persipura masih tertahan di posisi ketiga klasemen sementara dengan poin 44 selisih satu poin dengan 45 poin.(ans)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini