Jacksen Tidak Kaget Bali United Juara Liga 1

0
14
Jacksen F. Thiago

TIFFANEWS.COM-Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F. Thiago mengaku tidak kaget dengan capaian Bali United yang sudah lebih dulu mengunci gelar juara Liga 1 musim ini.

“Ya itu sudah jelas sejak putaran pertama kemarin dimana mereka sudah jauh meninggalkan pesaingnya,”ungkap Jacksen.

Jacksen mengatakan tidak ada orang yang kaget soal ini demikian pula dengan dirinya yang kini menjadi pelatih Persipura.

“Kalau kami melihat start mereka dengan baik, skuat kedalaman Bali United musim ini jauh lebih baik pula,”terang Jacksen.

Sebagai pelatih Persipura dirinya memberikan respek positif atas capaian tim asal Pulau Dewata tersebut.

“Saya ucapkan selamat kepada Bali United atas capaian mereka sebagai juara Liga 1 musim ini,”ucap Jacksen.

Menurut Jacksen,meskipun timnya bermain sebagai team musafir namun akan berjuang terus untuk menempatkan Persipura di posisi terbaik.

Jacksen Tiago mengakui bahwa kedalaman tim Persipura Jayapura musim ini bukan dibentuk untuk bersaing merebut gelar juara.

Di posisi seperti saat ini saja, dengan posisi Persipura di runner up sudah sangat luar biasa bagi tim asal Papua ini.

Apalagi dirinya hadir menukangi tim Mutiara Hitam dengan target yang diberikan manajemen untuk membawa tim ini masuk 10 besar saja.

“Tentu saya nilai sejauh ini merupakan capaian yang luar biasa didapatkan tim ini, kita bisa keluar dari zona degradasi dan naik ke posisi kedua klasemen sementara saat ini, walaupun masih ada 4 laga sisa lagi yang harus dijalani,”ujarnya.

Bahkan Jacksen mengakui jika sulit sekali mengejar Bali United yang start sangat jauh, dan butuh tenaga lebih untuk bersaing.

“Kita tahu sendiri kedalaman skuat Persipura tidak berada di persaingan itu sehingga jika ingin mengejar harus kerja keras. Sayangnya di tengah kita ingin mengejar mereka, justru kita di lima laga terakhir tunai kekalahan,”ujar Jacksen.

Jacksen mengatakan, sangat sulit, namun yang pasti semua tak menduga Persipura Jayapura bisa seperti saat ini.

“Sekarang tugas kami untuk terus berjuang di sisa laga yang ada, untuk tetap menempatkan posisi Persipura di runner up hingga akhir musim,”tutup Jacksen.(ans).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini