Ruben Sanadi Akan Datang ke Jayapura

0
16
Ruben Sanadi ketika berseragam persipura (Hans Palen/Tiffanews)
Ruben Sanadi ketika berseragam persipura (Hans Palen/Tiffanews)

TIFFANEWS.COM-Kapten Persebaya Surabaya, Ruben Sanadi dikabarkan akan datang ke Jayapura. Kabar ini cukup mendapat perhatian di tengah kondisi Persipura yang sedang dalam pembenahan tim. Banyak pihak menduga, Ruben Sanadi akan bergabung dengan Persipura.

Dikonfirmasi Tiffanews, melalui telepon dari Jayapura ke Surabaya, Ruben membenarkan rencana kedatangan ke Jayapura, namun kedatangan kali ini dalam rangka berlibur bersama keluarga, istri dan kedua anaknya Aurora dan Aurero, sekaligus menghadiri acara nikah dari keluarganya yang ada di Manokwari.

“Saya akan ke Jayapura dalam waktu dekat bersama istri dan anak, selain berlibur disana saya juga mau ikut acara nikah keluarga di Manokwari,”ungkap Ruben.

Ruben menyampaikan jika saat ini dirinya masih menikmati masa liburan bersama keluarganya di kota Surabaya, usai kompetisi liga 1 tahun 2019 lalu.

Mantan pemain Persipura ini juga juga belum memutuskan soal masa depannya terutama klub mana yang akan ditukangi di musim kompetisi liga 1 tahun 2020 ini. Ia menyatakan masih fokus menikmati masa liburan dengan istri dan kedua anaknya di Kota Surabaya.

Ditanya soal masa depannya di klub Persebaya, Ruben mengaku sejauh ini hubunganya dengan klub Persebaya termasuk petinggi klub aman-aman saja dan tidak ada masalah.

“Semua aman-aman saja dan tidak ada masalah, hanya saya tidak mau memberikan banyak komentar dulu saat ini. Soal masa depan dan karir sepak bola saya selanjutnya saya serahkan sepenuhnya ke Tuhan biarlah Dia yang mengatur semuanya,”tutur Ruben.

Ruben Sanadi ketika berseragam Persipura (Foto: Hans Palen/Tiffanews)
Ruben Sanadi ketika berseragam persipura (Foto: Hans Palen/Tiffanews)

Ditanya tiffanews terkait rumor yang beredar bahwa dirinya akan kembali memperkuat Persipura, Ruben dengan ramah menjawab bahwa Persipura selalu ada di hatinya,

Dia menuturkan, sebagai anak Papua dan pernah menjadi bagian dari klub Persipura dia selalu menaruh respek yang besar kepada klub yang merupakan kebanggan masyarakat Papua tersebut.

“Persipura selalu ada di hati saya,walaupun saat ini saya bermain di luar, tetapi Mutiara Hitam itu punya nilai tersendiri bagi saya secara pribadi,”ucap Ruben.

Pria yang yang begitu akrab dengan awak media ini juga menepis terkait banyak rumor yang tengah beredar  di media sosial dan sejumlah pemberitaan terkait soal masa depannya.

Dia mengatakan, semua rumor atau isu terkait masa depannya boleh saja terjadi, tetapi semua akan indah pada waktunya dan prinsipnya ia selalu menghargai dimana pun ia berada.

“Saya juga berterima kasih kepada semua orang yang selalu memberikan suport kepada karir saya di dunia sepak bola lebih khusus istri dan kedua anaknya yang mana selama ini selalu mendukung penuh,”tutup Ruben.(ans).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini