Kabar Duka, Bupati Boven Digoel Meninggal di Jakarta

0
12
Bupati Boven Digoel Benediktus Tambonop

TIFFANEWS.COM,- Kabar duka datang dari Jakarta. Bupati Boven Digoel Benediktus Tambonop (44) meninggal dunia, di Jakarta Senin pagi (13/1/2020) ), sekitar pukul 05.00 WIB. 

Benediktus ditemukan tak bernyawa di salah satu kamar hotel di kawasan Kemayoran, Jakarta. Polisi menyebut sang bupati meninggal diduga karena sakit.

“Iya ditemukan meninggal tadi pagi,” ujar Kapolsek Kemayoran Kompol Syaiful Anwar saat dikonfirmasi media, Senin 13 Januari 2020.

Anwar mengatakan, Bupati Boven Digoel meninggal lantaran sakit jantung. Sebab di dalam kamarnya terdapat obat-obatan pribadi milik Benediktus.

Jenazah Benediktus kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta. Polisi juga langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Benediktus berada Jakarta dalam rangka mengikuti Rapat Kerja Nasional Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang berlangsung di JIExpo Kemayoran pada 10-12 Januari 2019.

Jenazah Benediktus Tambonop kini sudah dalam proses pemulangan ke Papua untuk disemayamkan dan dimakamkan.Selasa (14/1) esok, Jenazah dijadwalkan tiba di Merauke, lalu akan melanjutkan perjalanan ke Boven Digoel.(*Bn)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini