Warga Kampung Laggoan Terima Bantuan Alat dan Bibit Pertanian dari Pemerintah

0
13
Warga Lagoan menerima bantuan alat dan bibit pertanian dari Dinas Pertanian Kabupaten Boven Digoel

TIFFANEWS.COM,– Warga Kampung Langgoan Distrik Iniyandit, Kabupaten Boven Digoel menerima bantuan dinas pertanian berupa alat dan bibit pertanian.

Penyaluran bantuan diserahkan oleh staf Dinas Pertanian Kabupaten Boven Digoel Margareta dan diterima kepala Kampung Langgoan Alberthus, di Kampung Langgoan Selasa 18 Februari 2020.

Margareta menyampaikan, bantuan ini merupakan bantuan dari pemerintah untuk mempermudah para petani dalam bekerja dan bibit serta pupuk yang juga berasal dari pemerintah ini diharapkan digunakan sebaik mungkin agar hasil panen bisa bagus dan dapat mencukupi kebutuhan sehari hari dari hasil panen para poktani.  

Sementara Kepala Kampung Langgoan Alberthus yang didampingi Babinsa Langgoan Sertu Erik, mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan Pemerintah bagi kelompok tani.

Babinsa Kampung Langgoan, Sertu Erik menambahkan, ini bentuk perhatian pemerintah kepada petani di Kampung Langgoan.

Diharapkan dengan adanya bantuan yang disalurkan pemerintah melalui Dinas pertanian ini akan semakin memotivasi petani dalam meningkatkan produksi pangan, serta dapat mencukupi kebutuhan sehari hari dari hasil penjualan hasil panen.(Ifa)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini