Uncen Yudisium 75 Mahasiswa Fakultas Teknik

0
10
Upacara janji dan sumpah Alumni Fakulstas Teknik Uncen (Foto : Ist)

TIFFANEWS.COM,- Fakultas Teknik Universitas Cenderawasih (Uncen) Jayapura-Papua menggelar Yudisium tingkat jenjang sarjana (S-1), dan diploma (D3). Yudisum yang diikuti 75 mahasiswa ini berlangsung di Kampus Uncen Jayapura, Selasa (18/2).

Dari 75 mahasiswa yang mengikuti yudisium, S1 Teknik Sipil 11 orang, D3 Teknik Sipil 1 orang, S1 Teknik Mesin 17 orang, D3 Teknik Mesin 6 orang, S1 Teknik Pertambangan 7 orang, S1 Teknik Elektro 7 orang, D3 Teknik Elektro 2 orang, S1 Teknik Planologi/PWK 10 orang.

Upacara yudisium dipimpin oleh Dekan Dr. Janviter Manalu, M.Si didampingi Herbert Innah , ST.,M.Eng., Ph.D  (Wakil Dekan I), Dr. Johni Jonatan Numberi, M.Eng (Wakil Dekan II), Djuardrensi Patabang, ST.,M.Eng (Wakil Dekan III).

Wakil Dekan II FT UNCEN Dr. Johni Jonatan  Numberi, M.Eng dalam laporannya mengatakan yudisium merupakan kegiatan wajib yang dilaksanakan sesuai kalender akademik Fakultas Teknik Universitas Cenderawasih.

Kegiatan akademik ini dimaksudkan untuk mengumumkan nilai kepada mahasiswa sebagai proses penilaian akhir dari seluruh mata kuliah yang telah di ambil mahasiswa dan penetapan nilai dalam transkrip akademik, serta memutuskan lulus atau tidaknya mahasiswa dalam menempuh studi selama jangka waktu 4-7 tahun untuk S1 dan 3-5 tahun untuk diploma 3. (Bn)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini