Kompetisi Libur, M.Tahir Tetap Jaga Kondisi

0
9
M.Tahir (Foto:Hans Palen/Tiffanews.Com)
M.Tahir (Foto:Hans Palen/Tiffanews.Com)

TIFFANEWS.COM- PSSI kini resmi menunda Kompetisi Liga 1 selama dua pekan kedepan demi mencegah terhadap penyebaran virus Corona atau covid-19. Situasi ini tentu berdampak pada persiapan tim sepak bola dan juga peforma bagi pemainnya.

Gelandang Persipura, M.Tahir mengaku, telah berada di Jayapura sejak hari Senin lalu. Tahir kini kembali berkumpul bersama keluarga besarnya  menikmati masa liburan hingga nanti kompetisi berjalan kembali.

Kendati pun libur, M.Tahir tetap menjaga kondisi fisiknya dengan melakukan joging di sore hari. Hal ini dilakukannya demi tetap menjaga stamina dan kebugaran fisik tubuhnya.

“Jadi selama dua pekan kedepan Kompetisi Liga 1 diliburkan. Semua pemain Persipura juga sudah diliburkan. Kami akan kembali berlatih setelah ada penyampaian resmi lagi dari manajemen nanti,” ungkap Tahir.

Tahir menjelaskan, liburnya Kompetisi Liga 1 tentu berpengaruh besar pada kebugaran fisik bagi seorang pemain sepak bola. Namun dirinya tidak bisa memaksakan diri dengan melihat situasi terhadap penyebaran virus corona.

“Mungkin lebih bagus mengambil langkah libur, karena virus corona ini menyebarnya dengan cepat, sebagai pemain saya meresponnya dengan baik,”ujar Tahir.

Tahir menyampaikan, mencegah dari awal itu lebih baik dan bagus dari pada sudah terjadi.Apalagi sekarang ini banyak pemain-pemain top Eropa yang terkena dari wabah virus corona ini.

Kata Tahir, wabah virus corona ini menakutkan, ia berharap semoga seluruh masyarakat  di Indonesia lebih khusus di Papua bisa bebas dari corona atau covid-19 ini.

“Kita berdoa bersama semoga virus corona ini bisa diatasi baik.Selain itu Kompetisi Liga 1  bisa digulir kembali dan semua pemain Persipura maupun tim lainnya bisa berkumpul kembali,”tutur Tahir.

Tahir pun mengaku selama liburan ini ia dan keluarganya mengurangi aktifitas diluar rumah,hal ini demi mencegah terhadap penyebaran virus corona. Selain itu tetap menjaga kebugaran fisiknya.

“Ya dengan libur yang cukup lama kedepan tentu sangat bagus bagi kami pemain mematangkan persiapan secara pribadi,maupun tim-tim sepak bola yang menjadi peserta  pada Kompetisi Liga 1 saat ini.Mudah-mudahan Semoga pencegahan terhadap wabah corona ini secapatnya diatasi,”tutup Tahir.(ans).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini