Skuad Mutiara Hitam Akan Kembali Berkumpul di Jayapura

0
8
Pemain Persipura ketika menjalani latihan.(Foto: Ipul/Tiffanews.Com)
Pemain Persipura ketika menjalani latihan.(Foto: Ipul/Tiffanews.Com)

TIFFANEWS.COM-Tim Persipura Jayapura akan kembali melakoni persiapan dalam menghadapi laga lanjutan melawan Bhayangkara FC yang akan kembali bergulir pada Jumat (3/4) mendatang.

Sementara itu Boaz Solossa dan kawan-kawan kini masih menjalani masa liburan. Mereka dikabarkan akan kembali berkumpul pada hari Senin (23/3) di Jayapura.

“Ya sesuai rencana kita pada hari Senin (23/3) nanti, anak-anak sudah berkumpul kembali di Jayapura. Mereka akan menjalani persiapan kembali untuk pertandingan selanjutnya menghadapi Bhayangkara FC,”ungkap Jacksen.

Jacksen menyampaikan, usai melakoni pertandingan dengan Persebaya Surabaya lalu,anak asuhnya langsung menjalani liburan,pasalnya jadwal pertandingan berikutnya baru dilakoni pada hari Jumat(3/4) mendatang menghadapi Bhayangkara FC.

“Sejak awal kami sudah liburkan anak-anak.Tidak ada yang berubah sama sekali dalam persiapan tim. Selain itu tidak ada efek apapun terhadap rencana yang sudah kami lakukan selama ini,’ucap Jacksen.

Jacksen menjelaskan, manajemen Persipura telah merumahkan seluruh pemain selama liburan ini. Hal ini demi mengantisipasi terhadap wabah virus corona atau covid-19.

Ia pun menilai hal ini sangat positif demi kesehatan bagi semua pemain Persipura.Namun ia tidak bisa memaksakan langsung menjalani latihan di Jayapura apabila belum ada ijin dari manajemen.

“Saya akan koordinasi dengan manajemen. Kalau melihat jadwal pertandingan memang sangat mepet, sehingga kita butuh persiapan yang cukup untuk laga berikutnya,”pinta Jacksen.

Jacksen menyampaikan, tentu tidak bagus bagi seorang pemain menjalani liburan yang cukup lama dan itu sangat berpengaruh dengan kondisi fisik maupun peforma mereka.

Namun Jacksen tak bisa memaksakan pemainnya untuk latihan apabila situasinya belum mendapatkan ijin dari manajemen. Semua tergantung situasi yang ada saat itu.

“Jadi semua pemain akan berkumpul di Jayapura termasuk pemain asing juga.Mudah-mudahan semua berjalan lancar, aman dan anak-anak bisa jalani latihan kembali seperti biasa,”tutup Jacksen.(ans).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini