Anggota DPR Papua Apeniel Sani Minta Pemprov Papua Siapkan Masker Gratis

0
12
Anggota DPR Papua Apeniel Sani, S.Sos

TIFFANEWS.COM,-  Anggota DPR Papua Apeniel Sani, S.Sos  meminta Pemerintah Provinsi (Pemprov) Papua untuk menyiapkan masker gratis yang cukup di rumah sakit, apotek dan di tempat-tempat umum, khususnya tempat milik pemerintah yang ada di berbagai kabupaten kota di Tanah Papua dalam menghadapi penyebaran virus corona (covid-19).

“Tak hanya rumah sakit dan tempat-tempat milik pemerintah, perusahan swasta atau jasa layanan umum seperti terminal, bandara dan pelabuhan, di bank, pabrik, mall, supermarket,  toko, dan sebagainya juga perlu menyiapkan masker gratis untuk pengunjung, pengguna, dan pekerja di tempat tersebut,” kata Apeniel Sani kepada tiffanews.com,Selasa (24/3).

Dia mengingatkan agar  semua pihak yang menjual masker, baik itu di rumah sakit, apotek, atau toko dan kios, agar tidak menjual masker dengan harga yang melampaui harga normal.

“Jika ada yang melanggar, maka pemerintah melalui unsur kepolisian untuk menangkap dan memberikan sanksi yang berat, sebagai hukuman atas perbuatannya yang tak terpuji itu,”tegasnya.

Dia mengatakan bahwa, kita semua harus sadar dan pahami bahwa tidak semua orang yang mampu untuk membeli masker, dan juga tidak semua orang sadar akan pentingnya masker. 

Sementara itu, lanjutnya,  penyebaran  virus Corona semakin hari semakin ganas dan menyerang semua orang tanpa membedakan siapa dan apa status atau latarbelakang seseorang. (Bn)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini