Cegah Corona, Penumpang Pesawat di Bandara Oksibil Diperiksa

0
4
Deteksi dini penyebaran virus corona di Bandara Oksibil, Selasa 24 Maret 2020

TIFFANEWS.COM,-Sebagai upaya pencegahan penyebaran virus corona, Dinas Kesehatan Pegunungan Bintang bersama instansi terkait melakukan pemeriksaan kepada setiap penumpang di Bandara Oksibil, Pegunungan Bintang Selasa, (24/3).

Babinsa Koramil 1715-01/Oksibil Sertu Billy Woisiri dan Sertu Hendrik, ikut serta melaksanakan upaya pencegahan dan deteksi dini terhadap para penumpang pesawat yang memasuki wilayah  Oksibil Kab Pegunungan Bintang

Kegiatan ini dilakukan agar apabila adanya warga yang terindikasi/terpapar virus Corona dapat dilakukan upaya isolasi dan pengobatan agar tidak menular kepada warga yang lainnya.

Virus Corona merupakan penyakit yang menyerang sistem pernafasan manusia dan juga begitu mudah proses penularan antar sesama manusia. Sehingga hal ini berakibat pada rusaknya sendi sendi kehidupan manusia.

Sebagai upaya penangkalan dan pencegahan, pemerintah telah membentuk satuan tugas yang berfungsi untuk mencegah, menangkal secara dini,  mensosialisasikan dan mengobati terkait virus Corona tersebut. (Ifa)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini