Bandara Nop Goliat Disemprot Disinfektan

0
3
Penyemprotan cairan disinfektan di Bandara Nop Goliat

TIFFANEWS.COM,– Guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus Covid – 19,  Bandara  Nop Goliat sebagai pintu masuk manusia dan barang ke kota dekai-Yahokimo disemprot cairan disinfektan untuk mencegah penyebaran virus corona, Rabu (25/3).

Selain dilakukan penyemprotan, dilakukan juga pemeriksaan terhadap setiap penumpang yang datang dan pemasangan hand sanitizer di ruang kedatangan bandara.

Dengan pemasangan hand sanitizer di dalam ruangan juga untuk membiasakan hidup bersih maka dibangun sarana untuk cuci tangan di luar ruang keberangkatan dan diharapkan agar setiap masyarakat baik yang akan atau baru tiba untuk sellu membersihkan tangan dengan mencuci menggunakan air yang mengalir sehingga usaha pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran covid 19.

Anggota Koramil dekai yang dikoordinir oleh Serma Giarto bersama beberapa anggota Koramil yang selalu terlibat di bandara Dekai juga mendukung dan senantiasa membantu pengawasan dan pemeriksaan yang dilakukan serta sosialisasi di bandara   menjaga kondisi kesehatan dan menciptakan  lingkungan yang aman, bersih, nyaman sebagai bentuk tanggung jawab kepada masyarakat guna mengantisipasi penyebaran Virus Corona-19.

Selain bandara juga telah dilakukan penyemprotan di fasilitas umum yang sering digunakan masyarakat yaitu bank Papua cabang Dekai yang dilakukan secara bersama sama oleh tim terpadu kegiatan penyemprotan ini akan dilakukan kontinyu terutama kepada fasilitas umum yang sering digunakan oleh orang banyak. (Ifa)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini