INI Daftar Peralatan PON XX Papua yang Belum Siap

Marcel
Ketua Bidang I PB PON Papua yang meliputi bidang Bidang Pertandingan, Bidang Arena, Bidang Peralatan dan Bidang Upacara, Yusuf Yambe Yabdi (Kanan) saat mengecek kondisi peralatan cabor menembak. (Sumber Foto : Dok PB PON XX)

TIFFANEWS.COM,-  Panitia Pengawas dan Pengarah (Panwasrah) PON XX melalui Waket II Bid. Binpres KONI Pusat, Andri Paranoan M.Pd. di Jakarta, Rabu (16/6), mempublikasikan hasil Rapat Koordinasi Finalisasi Peralatan dan Perlengkapan Pendukung Pertandingan Cabang Olahraga (Cabor) PON XX Papua 2021 oleh KONI Pusat, dalam rangka persiapan penyelenggaraan PON XX Papua 2021.

 

  1. Cabang/Disiplin Cabor : Dayung Canoeing, Dayung Rowing dan Dayung TBR
  2. Telah disepakati peminjaman alat pertandingan berupa foto start finish, start system, dan timing system dari PB.PODSI.
  3. Telah disepakati mobilisasi (pengiriman dan pengembalian) peminjaman alat tersebut, namun untuk waktu pengiriman akan ditentukan selanjutnya setelah diketahui ketersediaan anggaran.

 

  1. Cabang/Disiplin Cabor : Senam

Telah disepakati peminjaman alat pertandingan berupa scoring system dari PB. PERSANI.

 

  1. Cabang/Disiplin Cabor : Judo

Telah disepakati peminjaman alat pertandingan berupa competition software dari PB. PJSI.

 

  1. Cabang/Disiplin Cabor : Taekwondo

Seluruh pengajuan peralatan telah terdukung dalam ajuan peralatan dan perlengkapan pertandingan bersumber dari anggaran APBD Papua.

 

  1. Cabang/Disiplin Cabor : Bulutangkis

Telah disepakati peminjaman alat pertandingan berupa tournament software dari PB. PBSI.

 

  1. Cabang/ Disiplin Cabor : Bermotor
  2. Telah disepakati bahwa seluruh pengajuan peralatan telah terdukung dalam ajuan peralatan dan perlengkapan pertandingan bersumber dari anggaran APBD Papua.
  3. Rekomendasi timing system oleh PB.IMI yaitu My Laps.

 

  1. Cabang/Disiplin Cabor : Terjun Payung

Pengajuan perlengkapan pendukung pertandingan bersumber dari anggaran APBD Papua dalam bentuk peminjaman.

 

  1. Cabang/Disiplin Cabor : Gantole
  2. Telah disepakati pengajuan perlengkapan pendukung pertandingan APBN yaitu pesawat penarik yang semula diputuskan dibeli, mengingat ketersediaan waktu diputuskan dengan bentuk peminjaman.
  3. Perlu ditambahkan biaya mob the mob peralatan pertandingan, biaya mekanik dan biaya resiko kerusakan sewa 20% dari kerusakan overhead cost yang dananya bersumber dari APBD.
  4. Akan diajukan biaya pengangkutan perlengkapan pertandingan.

 

  1. Cabang/Disiplin Cabor : Panahan

Telah disepakati penambahan pengajuan pembelian perlengkapan pertandingan berupa software Archery Scoring System IANSEO dengan menggunakan anggaran APBD Papua.

 

  1. Cabang/Disiplin Cabor : Tinju

Telah disepakati penambahan pengajuan peminjaman perlengkapan pertandingan berupa Scoring System dan operator system dengan menggunakan anggaran APBD Papua.

 

  1. Cabang/Disiplin Cabor : Bola Voli Indoor

Telah disepakati peminjaman perlengkapan pertandingan berupa E-Scoresheet dari PB.PBVSI.

 

  1. Cabang/Disiplin Cabor : Karate

Telah disepakati pengajuan perlengkapan pendukung pertandingan yaitu program set administrasi pertandingan dan aplikasi video review bersumber dari anggaran APBD Papua dalam bentuk pembelian.

 

  1. Cabang/Disiplin Cabor : Kempo

Telah disepakati pengajuan perlengkapan pendukung berupa games management system telah terdukung dalam ajuan peralatan dan perlengkapan pertandingan bersumber dari anggaran APBD Papua dalam bentuk peminjaman terkecuali untuk monitor, standing monitor dan UPS yang harus dilakukan pembelian.

 

  1. Cabang/Disiplin Cabor : Layar

Telah disepakati peminjaman perlengkapan pertandingan berupa scoring system dari PB.PORLASI dan peminjaman perlengkapan lainnya rubber boat dan alat apung bersumber dari anggaran APBD Papua. (Tim)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

PON XX Papua 2021 Dalam Angka

TIFFANEWS.COM,-  Rabu (16/6), Tidak sampai 5 bulan lagi, Masyarakat Papua akan sorak bergembira menyambut penyelenggaraan Pekan Olahraga Nasional (PON) ke-20. Pasalnya, Provinsi yang terletak di bagian perut “Pulau Burung” tersebut, telah diberi kehormatan untuk menjadi Provinsi ke-10 di Indonesia yang akan menjadi Tuan Rumah penyelenggaraan event olahraga nasional 4 tahunan […]
Instagram did not return a 200.
Translate »