Irjen Mathius D Fakhiri : Kami Siap Maksimal Demi Sukses PON XX

Marcel
Irjen Matius Fakhiri berbicara dalam diskusi virtual forum merdeka barat 9. (Foto : Tangkapan Layar/Oktafani)

TIFFANEWS.COM – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Papua Irjen Pol Mathius D Fakhiri yang juga selaku ketua Kontingen Pekan Olahraga Nasional (PON) Provinsi Papua, mengaku akan berbuat maksimal demi suksesnya pelaksanaan dan prestasi di PON XX.

Irjen Matius Fakhiri yang berbicara dalam diskusi virtual forum merdeka barat 9 (FMB9), Sabtu (11/09/2021), juga memberi apresiasi atas telah dilakukannya doa bersama dna launching venue PON XX oleh PB PON.

“Selaku Ketua kontingen PON Papua dan Kapolda Papua, kami siap bekerja secara maksimal untuk mencapai harapan yang diinginkan masyarakat Papua bagi PON XX di Papua ini,” ujarnya.

Irjen Matius Fakhiri dalam kesempatan itu juga mengaku bersyukur dengan progress persiapan PON XX, terutama semua bagian pembangunan venue-venue sudah berjalan dengan sangat lancar dan baik.

“Dan secara keseluruhan siap untuk menyelenggarakan PON yang kurang lebih 20 hari lagi yang akan datang di tanah Papua,” tuturnya.

Terkait kondisi keamanan, mantan Dansat Brimob Papua itu menyebut, sejauh ini kondisi keamanan dan ketertiban kondusif dan menjadi suatu fokus utama dari aparat Kepolisian.

“Untuk mensukseskan gelar akbar ini kami siap menciptakan kondisi yang nyaman dan aman untuk semua kontingen yang akan hadir. Saya siap memastikan PON XX Papua Tahun 2021 berjalan dengan lancar dan damai, Torang Bisa!,” pungkas Irjen Pol Mathius Fakhiri. (CR6/Cel).

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Caesar Tunya : Klaster Mimika Optimistis Sukseskan PON XX

TIFFANEWS.COM – Sekretaris Umum (Sekum) Sub Panitia Besar Pekan Olahraga Nasional (PB PON) XX Klaster kabupaten Mimika, Caesar Tunya, optimistis pihaknya dapat menggelar pertandingan PON XX dengan sukses. “Untuk sukseskan PON di klaster Mimika itu sudah merupakan komitmen kami di bawah ketua umum kami yang juga Bupati Mimika, Eltinus Omaleng. […]
Instagram did not return a 200.
Translate »