Jalin Silaturahmi, Kapolresta Jayapura Kota Diskusi Bersama Wartawan

Tukan Ben
Kapolresta Jayapura Kota AKBP Dr. Victor D. Mackbon, S.H., S.IK., M.H., M.Si menggelar silaturahmi dan kemitraan bersama wartawan di Aula Mapolresta, Selasa (28/6) siang. (foto : tribratanews.papua.polri.go.id)

 

TIFFANEWS.COM,-  Jalin silaturahmi sebagai mitra Polri, Kapolresta Jayapura Kota AKBP Dr. Victor D. Mackbon, S.H., S.IK., M.H., M.Si gelar silaturahmi dan kemitraan bersama wartawan  di Aula Mapolresta, Selasa (28/6) siang.

Hadir dalam giat yakni Kasi Humas Polresta Jayapura Kota Ipda Sarah Kafiar, S.H bersama para wartawan dari media cetak, media elektronik dan media online yang ada di Kota Jayapura.

Dalam kesempatan tersebut Kapolresta AKBP Victor Mackbon memperkenalkan diri sebagai Kapolresta Jayapura Kota kepada rekanan media yang hadir dan menceritakan riwayat singkat karier Kepolisian yang dilaluinya.

AKBP Victor Mackbon menuturkan, keberhasilan yang diraihnya dari pengalaman ke pengalaman mulai dari menjabat Kapolsek hingga hari ini tidak terlepas dari peran serta rekan-rekan media, dan hingga kini dirinya masih terus merajut tali silaturahmi yang ada.

“Media sebagai kontrol baik terhadap diri sendiri maupun organisasi tentunya, banyak saran masukan serta koreksi terkait tugas-tugas Kepolisian, tidak dapat dipisahkan karena kita juga saling membutuhkan,” ucapnya.

Lebih lanjut kata AKBP Victor Mackbon, Polri terus berupaya untuk merajut silaturahmi di seluruh elemen masyarakat, tidak hanya pimpinan, tapi anggota di bawah juga demikian.

“Humas dari Mabes telah diperbesar, sumber daya manusia kini jadi mahir seperti rekan-rekan media dimana kehumasan didukung dengan anggaran, media juga mempunyai peran bagi perubahan kehidupan, di Kepolisian juga dibutuhkan untuk membangun kepercayaan masyarakat,” pungkasnya.

Ia pun menambahkan, sarana prasarana kehumasan masih terbatas namun kegiatan yang ada dapat berjalan dengan baik dengan fasilitas yang ada. Masukan apa yang dapat diberikan kepada kami sangat dibutuhkan dari rekan-rekan media sebagai kontrol.

Giat dilanjutkan dengan diskusi serta saran dan masukan dari rekanan media Polresta Jayapura Kota sebagai motivasi dan perubahan yang lebih baik kedepannya untuk bidang kehumasan terutama bagi Kesatuan Polresta Jayapura Kota.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Jelang Hari Raya Idul Adha 1443 H, Babinsa Koramil Mapurujaya Lakukan Pengecekan Harga Sembako

TIFFANEWS.COM, Timika ~ Menjelang Hari Raya Idul Adha permintaan sembako selalu meningkat, namun hal tersebut sering dimanfaatkan oleh oknum pedagang untuk menaikkan harga barang. Menyikapi hal tersebut Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya melaksanakan pengecekan harga Sembako di Kelurahan Wania, Distrik Mimika Timur, Kabupaten Mimika, Selasa (28/06/2022). Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh anggota Babinsa […]
Translate »