Jelang Hari Bakti TNI-AU ke 75, Lanud J.A Dimara Gelar Pengobatan Massal

Tukan Ben

 

TIFFANEWS.COM,-  Jelang peringatan hari bakti TNI Angkatan Udara ke 75, Pangkalan Udara (Lanud) J.A Dimara menggelar kegiatan pengobatan massal bagi warga Kampung Wasur, Merauke, Senin (27/6).

Kegiatan yang bertempat di Balai Kampung Wasur itu, melibatkan sedikitnya 5 orang dokter spesialis dari Mabes TNI-AU meliputi penyakit dalam, mata, anak, saraf dan gigi.

Komandan Lanud J.A Dimara Kolonel PNB. Feri Yunaldi menyebutkan, kegiatan bakti sosial merupakan wujud kepedulian TNI-AU terhadap masyarakat, dalam rangka meningkatkan kualitas kesehatan yang lebih baik.

“Dengan momentum ini, kami berharap masyarakat yang ada di sekitar Lanud bisa mendapatkan pelayanan kesehatan secara gratis,” ujar Feri kepada awak media.

Lebih lanjut, Feri menjelaskan, selain memberikan pemeriksaan kesehatan, pihaknya juga menyediakan kaca mata baca yang dibagikan secara gratis untuk masyarakat.

“Tujuan pemberian kaca mata baca ini, agar kesehatan mata masyarakat tetap terjaga,” imbuhnya. (bby)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Balita Malang Penderita Hidrosefalus Asal Kampung Wasur Butuh Uluran Tangan

  TIFFANEWS.COM,-  Kondisi Sisilia Kornelia Youw, anak perempuan berusia 2 tahun 6 bulan  di Kampung Wasur, Kabupaten Merauke  sungguh memprihatinkan. Di usianya yang masih balita harus menahan sakit, akibat benjolan besar yang berisi cairan di kepalanya. Ludiana Sumagai (24) ibu dari balita malang  itu menuturkan. Sisilia lahir dalam kondisi normal […]
Translate »