Jelang PON, Pemkot Jayapura Rangkul Supir Angkot dan Pengrajin

Tukan Ben
Wali Kota Jayapura Benhur Tomi Mano (Foto : tiffanews.com)

TIFFANEWS.COM,- Pemerintah Kota Jayapura saat ini merangkul para supir angkutan umum dan pengrajin untuk turut serta menyukseskan PON XX yang akan digelar dari tanggal 2-15 Oktober mendatang.

Ada 430 supir angkutan umum yang siap melayani pasukan peserta PON, kata Wali Kota Jayapura Benhur Tomi Mano, di Jayapura, Sabtu (3/7)

Dikatakan, supir angkutan umum yang disiapkan itu nantinya melayani para peserta yang datang dan mereka (supir ) akan mengantar mengunjungi tempat-tempat wisata yang ada di kota.

Selain itu pihaknya juga akan merangkul para pengrajin yang akan menjual aneka kerajinan tangan yang dibuatnya.

“Pemkot berupaya agar semua elemen masyarakat nantinya terlibat dan ambil bagian dalam pesta olahraga yang baru pertama kali dilaksanakan di Papua, ” kata BTM.

Tercatat 22 cabang olahraga akan dipertandingkan di berbagai venue yang ada di Kota Jayapura.

PON XX di Papua akan dilaksanakan di empat kabupaten dan kota yaitu Kabupaten dan Kota Jayapura, Merauke dan Kab. Mimika. (ant/*bn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Ketum PAN Berduka Cita atas Meninggalnya John Siffy Mirin

Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan berduka cita atas meninggalnya kader PAN yang juga anggota DPR RI asal Papua John Siffy Mirin di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta, Sabtu (3/9)  dinihari. “Sudah sekitar satu minggu mendiang John Mirin berjuang melawan COVID-19, tetapi kesehatannya terus […]
Instagram did not return a 200.
Translate »