Jubir Sebut Kesehatan Gubernur Papua Kian Membaik

Marcel
Gubernur Papua, Lukas Enembe (Foto:Istimewa)

TIFFANEWS.COM – Kondisi Kesehatan Gubernur Papua, Lukas Enembe kini, dikabarkan tengah dalam kondisi yang baik pasca pengobatan yang dilakukan di Singapura.

Juru bicara (Jubir) Gubernur Papua, Muhamad Rifai Darus kepada pers, Senin (14/06/2021)  menuturkan, Gubernur Lukas Enembe memberikan rasa terimakasih atas segala doa dan dukungan yang diberikan oleh seluruh masyarakat Papua kepadanya.

“Pasca pengobatan yang dijalankan oleh Gubernur Papua Lukas Enembe SIP MH, saat ini beliau tengah melakukan check-up berkala dalam kurun waktu 2 minggu,” kata Rifai.

Terkait jalannya proses pemerintahah, mantan Ketua KNPI Pusat itu menyebut Pemerintahan di Provinsi Papua tetap berjalan sebagaimana mestinya.

“Kalau soal pemerintahan itu tetap berjalan oleh seluruh elemen pemerintahan dengan tetap dikoordinasi oleh Gubernur Papua Lukas Enembe,” pungkasnya. (Cel)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Penyelenggaraan PON XX, Wujud Kepercayaan Negara bagi Papua

TIFFANEWS.COM,- Penyelenggaraan pesta olahraga tingkat nasional PON XX Tahun 2021 yang menurut rencana digelar pada 2 – 15 Oktober 2021 mendatang merupakan wujud kepercayaan Negara Republik Indonesia bagi Papua. Hal itu disampaikan Ketua Harian PB PON XX Papua  Yunus Wonda mewakili Ketua Umum PB PON XX Papua Lukas Enembe  ketika […]
Instagram did not return a 200.
Translate »