Kemensos Salurkan Bantuan Logistik ke Pengungsi Yalimo

Tukan Ben
Penyaluran logistik untuk para Ahad (4/7/2021). (Foto : ANTARA/HO-Kemensos RI)

TIFFANEWS.COM,-  Kementerian Sosial menyalurkan bantuan logistik untuk para pengungsi di pengungsian Yalimo, Papua, Senin (5/7) pagi.

Penyaluran bantuan logistik sesuai instruksi Menteri Sosial Tri Rismaharini untuk memberangkatkan bantuan logistik dari Kementerian Sosial RI, pada Ahad (4/7) pukul 16.30 waktu setempat, telah tiba di bandara Yalimo, Papua.

“Mulai pagi ini, bantuan logistik tersebut akan disalurkan sesuai dengan kebutuhan yang mendesak di lokasi pengungsian di Kabupaten Yalimo,” ujar Direktur Penanggulangan Sosial Korban Bencana Alam, Syafii Nasution dalam keterangannya di Jakarta, Senin (5/7).

Selanjutnya, bantuan logistik dibawa ke posko utama penanganan konflik sosial yang berlokasi di Pos Polisi Elelim di Kabupaten Yalimo.

Bantuan logistik dari Kementerian Sosial diserahterimakan kepada Kapolres Yalimo AKBP Hesman S Napitupulu yang didampingi Elvis Meage Kabid Mental Spritual Dinsos Kabupaten Yalimo.

Bantuan logistik dari Kemensos tersebut, berupa 3.000 paket makanan siap saji, 100 paket makanan anak, 200 lembar selimut, 200 lembar kasur; 200 paket kids ware, serta tiga ton beras reguler dari Divre Bulog Wamena.

Selain itu, ada tambahan bantuan logistik, yaitu 100 buah kaos dewasa, 100 buah kaos anak, serta 200 buah Sarung. (ant/*bn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Depak Boas dan Tinus Pae, Ini Komentar Lengkap Ketum Persipura

TIFFANEWS.COM – Manajemen tim sepakbola Persipura Jayapura, mengambil Langkah tegas dengan mengumumkan secara resmi bahwa klub berjuluk Mutiara Hitam itu, telah melepas (depak-red) dua ikon tim dan pemain senior mereka, Boas Solossa dan Tinus Pae, pada Senin (06/07/2021) malam. Berikut keterangan lengkap dari Ketua Umum Persipura, Benhur Tomi Mano, yang […]
Instagram did not return a 200.
Translate »