Kerjasama Pengelolaan Dana Komersial Perparnas XVI Papua Resmi Diteken

Tukan Ben

TIFFANEWS.COM,- Lembaga Pengelola Dana dan Usaha Keolahragaan (LPDUK) dan Panitia Besar Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) XVI 2021 Papua menandatangani Nota Kesepahaman (MoU) terkait kerjasama pengelolaan dana komersial Peparnas XVI di Papua.

Penandatanganan MoU dilakukan oleh Plt. Direktur LPDUK Firtian Judiswandarta dengan Ketua Harian PB Peparnas XVI 2021 Papua, Doren Wakerkwa di Kantor LPDUK, Jakarta, Jumat (18/6).

“Terimakasih banyak atas kerjasama untuk kesuksesan Peparnas XVI yang sudah ditandatangani ini. Saya atas nama Gubernur Papua yang juga Ketua PB Peparnas XVI dan juga masyarakat Papua juga menyampaikan terimakasih atas dukungan untuk mensukseskan Peparnas di Papua,” kata Ketua Harian PB Peparnas XVI 2021 Papua, Doren Wakerkwa, dalam keterangan tertulis.

Lembaga Pengelola Dana dan Usaha Keolahragaan (LPDUK) dan Panitia Besar Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) XVI 2021 Papua menandatangani Nota Kesepahaman (MoU) terkait kerjasama pengelolaan dana komersial Peparnas XVI di Papua, di Kantor LPDUK, Jakarta, Jumat (18/6/2021). (Foto : ANTARA/HO)

Dengan ditekennya MoU tersebut, dua belah pihak sepakat untuk bersinergi dalam mensukseskan penyelenggaraan Peparnas XVI, khususnya pada sisi pengelolaaan dana komersilnya agar efektif, efisien, transparan dan akuntabel sebagai salah satu sub komponen sukses penyelenggaraan event keolahragaan nasional.

Dalam Nota Kesepahaman yang ditandatangani, PB Peparnas XVI 2021 Papua menggunakan jasa layanan yang disediakan oleh LPDUK yaitu layanan pengelolaan pendapatan komersial sponsorship dan pendapatan lainnya.

Pendapatan komersial itu nantinya akan digunakan untuk mensukseskan event dan kewajiban yang harus dipenuhi PB Peparnas XVI kepada pihak sponsor sesuai perjanjian sponsorship.

Plt. Direktur LPDUK Firtian Judiswandarta juga menyampaikan terimakasih karena MoU yang sudah dibahas bersama secara intensif ini akhirnya disepakati.

“Adapun pelaksanaan dari perjanjian nantinya akan diatur secara teknis lewat Perjanjian Kerjasama (PKS),” kata Firtian.

Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) XVI 2021 Papua akan dilaksanakan pada 2-15 November 2021.

Pesta olahraga nasional antar atlet disabilitas se-Tanah Air ini akan dipusatkan di kota Jayapura dan Kabupaten Jayapura dengan mempertandingkan 12 cabang olahraga. (ant/*bn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pelni Catat Adanya Tren Positif Kinerja Muatan Barang

TIFFANEWS.COM,- PT Pelayaran Nasional Indonesia atau PT PELNI (Persero) mencatatkan adanya tren positif pada kinerja muatan barang di kapal penumpang. Direktur Usaha Angkutan Barang dan Tol Laut PT PELNI Yahya Kuncoro meyakini bahwa layanan parsel yang menawarkan kelebihan end to end logistik ini kelak akan menjadi pilihan fleksibel bagi pengiriman […]
Instagram did not return a 200.
Translate ยป